This page looks best with JavaScript enabled

Resep 194. Nasi Goreng Kemiri yang Bikin Ngiler

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Darrell Long

194. Nasi Goreng Kemiri
194. Nasi Goreng Kemiri

Lagi mencari inspirasi resep 194. nasi goreng kemiri yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 194. nasi goreng kemiri yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Meskipun ngantuk si mbakbojo ini ya tetep harus sediakan to. untuk yg terkasih. Kebetulan masih ada sisa sambel kemiri di kulkas. Lihat juga resep Nasi Goreng Pedas Kemiri enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 194. nasi goreng kemiri, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 194. nasi goreng kemiri yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 194. nasi goreng kemiri sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 194. Nasi Goreng Kemiri menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 194. Nasi Goreng Kemiri:
  1. Siapkan 3 piring nasi dingin
  2. Gunakan 2 bh bamer iris tipis
  3. Sediakan 6 biji cabe rawit, iris
  4. Sediakan 1 butir telur untuk orak arik
  5. Gunakan 2 butir telur untuk dadar
  6. Sediakan 50 gr sayur kol iris2 kecil
  7. Ambil 1/2 sdt terasi
  8. Gunakan Secukupnya garam dan kaldu ayam bubuk
  9. Siapkan Sambal kemiri (lihat resep)
  10. Gunakan Minyak goreng

Masukkan nasi putih, gula pasir, garam, dan kecap manis. HI semua hari ini saya akan memasak yg simple aja yah. Ini untuk video nasi goreng omelette yg sblm nya sya Upload Dan ini #resepnasigoreng Nya yah guys. Cara membuat Nasi Goreng Kemiri, resep Angin-anginkan sepiring nasi putih.

Langkah-langkah membuat 194. Nasi Goreng Kemiri:
  1. Panaskan sedikit minyak, campurkan 2butir telur dengan garam dan merica, kocok lepas. Goreng telur dadar, tipiskan. Tiriskan dan gunting / iris tipis memanjang. Sisihkan
  2. Panaskan minyak, orak arik 1butir telur, lalu masukkan bawang merah, terasi dan cabe rawit, aduk rata. Tambahkan 3sdm sambel kemiri, aduk rata.
  3. Masukkan sayur kol, aduk rata. Tambahkan garam, aduk kembali. Lalu masukkan nasi, aduk rata. Tunggu beberapa menit hingga bumbu meresap ke nasi. Beri kaldu bubuk, aduk dan tes rasa.
  4. Sajikan di piring bersama dengan irisan telur dadar. Nikmat maknyosos.

Potong-potong bakso sapi, tetelan sapi, dan sawi hijau. Lihat juga resep Nasgor teri kemiri enak lainnya. 🌟Nasi Goreng Gila Bang Aput - Kemiri Muka. Opening Hours. assalamualaikum teman teman 😊. Selamat datang di channel youtube YUWISHNI. Channel YouTube ini sengaja saya buat sebagai dokumentasi saya dan bisa pula seba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 194. Nasi Goreng Kemiri yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on