This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Malkis Mashed Potatoes and Kornet Beef, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Joe Stokes

Malkis Mashed Potatoes and Kornet Beef
Malkis Mashed Potatoes and Kornet Beef

Sedang mencari inspirasi resep malkis mashed potatoes and kornet beef yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal malkis mashed potatoes and kornet beef yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari malkis mashed potatoes and kornet beef, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan malkis mashed potatoes and kornet beef enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Mash the potatoes using a potato masher/fork. Add milk and butter and mix well until well combined and smooth. Finely chop dill pickles, jalapenos and parsley.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan malkis mashed potatoes and kornet beef sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Malkis Mashed Potatoes and Kornet Beef menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Malkis Mashed Potatoes and Kornet Beef:
  1. Gunakan Mashed potatoes (lihat resep)
  2. Sediakan 1/2 bungkus kornet beef original
  3. Gunakan 1 butir putih telur
  4. Ambil Malkis

Add a large pinch of salt and bring to boil. Drain the potatoes and return them. Cover with cold water and bring slowly to a boil. Place corned beef in a large stock pot and cover with water.

Cara membuat Malkis Mashed Potatoes and Kornet Beef:
  1. Buat adoanan isi yaitu dengan mencampurkan mashed potatoes bersama kornet. Perbandingan mashed potatoes dan kornet adalah 2:1
  2. Oleskan adonan isi diatas malkis lalu tutup atasnya dengan malkis dan ratakan/ isi keempat sisinya agar tidak bolong.
  3. Setelah semua malkis terisi, kocok putih telur dan celupkan keempat sisi malkis lalu permukaan depan dan belakang malkis ke dalam kocokan putih telur
  4. Goreng malkis dalam minyak panas dan api cenderung kecil. Malkis isi mashed potatoes dan Korner beef siap disajikan.

Add the seasoning included in the package. (No, I don't rinse mine.) Bring to a boil, then reduce to a simmer. In a large skillet, cook beef and onions over medium heat until meat is no longer pink; drain. Stir in the corn, soup, garlic, mustard, salt, pepper and basil. Top with mashed potatoes and cheese slices. This is a tasty casserole layered with mashed potatoes corned beef and cheese.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan malkis mashed potatoes and kornet beef yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on