This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi Goreng Super Praktis Enak Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Katherine Stevenson

Nasi Goreng Super Praktis Enak
Nasi Goreng Super Praktis Enak

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng super praktis enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng super praktis enak yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng super praktis enak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng super praktis enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi Goreng Super Praktis Enak enak lainnya. Resep Nasi Goreng Super Praktis Enak. Beberapa kali bikin nasgor ini jadi cocok rasanya, selain itu praktis banget karena pakai bumbu iris / geprek (Aku paling males kalau ngulek bumbu 😁), bikinnya jg cepet, cocok untuk sarapan pagi, bisa memanfaatkan sisa nasi semalam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng super praktis enak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Goreng Super Praktis Enak memakai 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Goreng Super Praktis Enak:
  1. Sediakan 4 centong nasi putih (lebih bagus nasi adem bukan yg panas)
  2. Sediakan 2-3 siung bawang putih cincang /geprek
  3. Gunakan 4 siung bawang merah, diiris
  4. Sediakan Optional rasa pedas, cabe rawit iris / bon cabe sesuatu selera
  5. Sediakan secukupnya Kecap asin
  6. Ambil Minyak / margarin untuk menumis
  7. Ambil Optional (telur/ baso/ ayam/ dll)

Lihat juga resep RAHASIA Nasi Goreng Terasi Super Mantap enak lainnya. Fimela.com, Jakarta Nasi goreng adalah makanan yang sangat lezat jika disantap di musim hujan seperti sekarang ini. Rasanya yang gurih ditambah adanya telur yang lezat, ini menambahkan kenikmatan nasi goreng yang ada. Bicara mengenai nasi goreng, kali ini Fimela punya resep nasi goreng telur super praktis yang enaknya kebangetan.

Cara membuat Nasi Goreng Super Praktis Enak:
  1. Panaskan minyak goreng / margarin, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum
  2. Masukkan pelengkap bisa telur (digoreng orak arik dulu), ayam suwir / fillet, bakso sesuai selera
  3. Masukkan nasi aduk rata, tambahkan kecap asin sesuatu selera.
  4. Jika suka pedas nosa ditambahkan irisan cabai / cabe bubuk (saya suka pakai bon cabe)
  5. Nasgor siap dihidangkan

Cukup simpel kan resep nasi goreng ini. Kalau mau menambahkan sayuran seperti irisan wortel dan sawi juga bisa. Resep nasi goreng rumahan berikutnya adalah nasi goreng kampung. Tampilannya yang cukup sederhana dan kelihatan jadul, namun rasanya sangat gurih dengan campuran ikan teri. Beragam varian nasi goreng ayam dengan bumbu berbeda wajib kamu coba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Super Praktis Enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on