This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi), Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Travis McDonald

Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi)
Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi)

Lagi mencari ide resep nasi goreng padang (+pete dan ebi) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng padang (+pete dan ebi) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi). Lihat juga resep Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi) enak lainnya. Nasi goreng kambing memang mantap sekali.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng padang (+pete dan ebi), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng padang (+pete dan ebi) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng padang (+pete dan ebi) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi) menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi):
  1. Siapkan 1 piring nasi (yang gk punel lebih enak)
  2. Sediakan Daun Seledri (cincang kasar)
  3. Siapkan 1 papan pete (kupas rendam dg air garam,cuci bersih sisihkan)
  4. Ambil 1 sdm ebi
  5. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk
  6. Gunakan 1/4 sdt Garam
  7. Ambil 3 sdm minyak gorent
  8. Ambil Bumbu halus
  9. Ambil 3 siung bawang merah
  10. Siapkan 1 siung bawang putih
  11. Siapkan 3 buah cabe keriting
  12. Gunakan 2 buah cabe rawit (optional)
  13. Siapkan Pelengkap :
  14. Sediakan Telur ceplok
  15. Gunakan Bawang goreng

Nasi goreng biasanya disantap sebagai menu sarapan. Tak ada salahnya membuat nasi goreng untuk santap sahur bersama keluarga. Tambahkan ebi agar hasil masakannya makin nikmat.. T hough there are many worthy contenders for the title, all right-thinking people surely agree that fried rice is the very best kind of rice.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Padang (+pete dan ebi):
  1. Blender bumbu hingga halus
  2. Panaskan 3 sdm minyak goreng tumis bumbu hingga harum dan matang,tambahkan pete dan ebi aduk rata
  3. Tambahkan seledri aduk rata masukkan nasi aduk rata dan bumbui dengan kaldu bubuk dan garam aduk hingga tercampur rata test rasa matikan kompor
  4. Ambil nasi goreng beri taburan bawang goreng dan bahan pelengkap lainnya seperti timun dan tomat,taruh telur ceplok diatas nasi.

Lihat juga resep Nasi Goreng Pete enak lainnya. Nasi Goreng Teri Medan Super dengan Petai pilihan.. Rasanya pas dengan selera kita semua. Resep Nasi Goreng Petai Legendaris Khas Bogor "Guan tjo" - Nasi merupakan salah satu makanan pokok yang terbuat dari beras yang di masak dengan beberapa cara hingga matang dan menjadi nasi dengan kepulenan yang diinginkan. Setelah beras menjadi nasi, kini nasi yang sudah matang bisa dimasak kembali menjadi makanan yang enak dan unik.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng padang (+pete dan ebi) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on