This page looks best with JavaScript enabled

Resep Martabak Kornet Sapi, Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Della Elliott

Martabak Kornet Sapi
Martabak Kornet Sapi

Anda sedang mencari inspirasi resep martabak kornet sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal martabak kornet sapi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kornet sapi kaleng biasanya dibeli karena mudah diolah menjadi aneka masakan praktis, seperti telur kornet atau mi kornet. Martabak telur kornet martabak telur ayam/sapi/jamur/udang/kepiting/tuna/kornet/sosis. Kali ini, kamu dapat membuat martabak telur kulit lumpia isi daging sapi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak kornet sapi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan martabak kornet sapi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah martabak kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Martabak Kornet Sapi menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Martabak Kornet Sapi:
  1. Gunakan 8 lbr Kulit Lumpia
  2. Gunakan Isian
  3. Sediakan 4 sdm Kornet Sapi
  4. Gunakan 2 btr Telur Ayam
  5. Ambil Lem
  6. Sediakan 1 btr Telur Ayam kocok lepas

Resep Martabak Telur Spesial Isi Bumbu Rendang. Salah satu camilan yang bisa disantap dengan nasi untuk jadi lauk adalah martabak telur kornet. Baca juga: Resep Martabak Manis Tipis Kering, Jajanan Jadul Mirip Crepes. Kamu hanya perlu kulit lumpia, telur, dan kornet untuk membuat camilan praktis dari Sajian Sedap berikut ini.

Langkah-langkah membuat Martabak Kornet Sapi:
  1. Kocok dan aduk rata bahan isian, siapkan bahan lainnya.
  2. Ambil 1,5 Sdm adonan isi, tuang di tengah Kulit Lumpia. Lipat rapi bagian sisi2x buat segi4. Lem dengan kocokan telur sisi penutup. Lakukan hingga selesai. Goreng dalam minyak panas api kecil hingga matang merata. Angkat dan tiriskan.
  3. Mudah ya

Martabak Telur dengan Topping isinya Daging Kornet Sapi , Size Jumbo. 🌮🌭 SOSIS + KORNET / SAUSAGE + CORNED. Martabak Telur dengan Topping Daging Kornet + Sosis. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Martabak Mekar - Sidodadi. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Martabak Mekar - Sidodadi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat martabak kornet sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on