This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak, Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Virgie Wheeler

Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak
Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak

Lagi mencari ide resep nasi goreng malas tapi tetap enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng malas tapi tetap enak yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng malas tapi tetap enak, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng malas tapi tetap enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak. Lihat juga resep Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak enak lainnya. SajianSedap.com - Kita harus hati-hati kalau makan nasi goreng dengan pelengkap ini.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng malas tapi tetap enak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak:
  1. Sediakan 2 piring nasi sisa
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Siapkan 1 mangkok kol iris tipis
  4. Siapkan 2 buah ikan pindang goreng, suwir2 kecil
  5. Siapkan 1 tangkai daun bwg, iris kecil
  6. Siapkan Bumbu iris:
  7. Sediakan 2 siung bwg merah
  8. Ambil 2 siung bwg putih
  9. Sediakan 1/2 siung bwg bombay uk sedang
  10. Sediakan Saus2an:
  11. Sediakan 3 sdm kecap asin
  12. Ambil 2 sdm saus tiram
  13. Gunakan 2 sdm kecap ikan

Rachel menyarankan untuk menggunakan tidak lebih dari satu sendok makan minyak. Sajiansedap.com - Nasi goreng selalu menjadi solusi bagi kita yang bingung mau masak apa. Tidak heran jika para pedagang nasi goreng selalu laris manis. Salah satunya adalah nasi goreng kebon sirih di Jakarta yang selalu penuh setiap malamnya.

Cara membuat Nasi Goreng Malas Tapi Tetap Enak:
  1. Orak arik telur dg sedikit minyak.. Lalu masukkan bumbu iris..
  2. Tambahkan kol yg sudah diiris tipis.. Masak setengah matang..
  3. Masukkan nasi, lalu tambahkan saus2an..
  4. Setalah hampir masak, tambahkan ikan suir dan daun bwg.. Koreksi rasa.. Sajikan dg taburan bwg goreng..

Ternyata kita juga bisa membuat nasi goreng seenak nasi goreng kebon sirih dengan tips ini. Baca Juga: Resep Nasi Goreng Thailand Enak, Menu Sarapan. Menurut saya lebih enak yang pakai minyak goreng, karena saya pernah coba untuk pertama kalinya goreng nasi pakai mentega rasanya saya mau muntah. Itu anjuran pacar saya disuruh pakai mentega, setelah itu saya marah-marah sama dia akibat. Nasi goreng kecap itu genre lokal Indonesia, adaptasi dari nasi goreng leluhurnya yang berasal dari budaya Tionghoa.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng malas tapi tetap enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on