This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Sosis Merah Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Marcus Rios

Nasi Goreng Sosis Merah
Nasi Goreng Sosis Merah

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng sosis merah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng sosis merah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng sosis merah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng sosis merah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Nasi goreng bakso sosis keju enak lainnya. Masukkan sosis dan cabai merah, tumis hingga merata. Masukkan nasi putih, beri bumbu garam dan lada bubuk.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng sosis merah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Sosis Merah memakai 9 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Goreng Sosis Merah:
  1. Siapkan 3 piring nasi dingin
  2. Siapkan 3 siung bawang putih, cincang
  3. Sediakan 1 sachet blueband rasa ayam
  4. Siapkan 3 buah sosis, iris serong
  5. Siapkan 1 sdm kecap ikan
  6. Gunakan 1 sdt minyak wijen
  7. Siapkan 1 sdt kecap manis
  8. Siapkan 1 sdm saos tomat Sam Hap (Biasa dipakai nasgor merah Surabaya)
  9. Siapkan secukupnya Garam, lada bubuk

Tentunya bisa disesuaikan dengan selera Kamu. Tidak hanya sosis, bisa juga nasi goreng dicampur dengan ikan teri, daging bebek, kornet, selai buah, tinta cumi, dan lain-lain. Semua itu dilakukan supaya nasi goreng mempunyai banyak variasi dan terlihat lebih menarik daripada nasi goreng yang […] Resep Nasgor sosis telur. Lalu masukan telur, orak-arik hingga matang.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Sosis Merah:
  1. Panaskan blueband, tumis bawang putih hingga wangi. Masukkan sosis. Tumis sebentar lali masukkan nasi.
  2. Beri semua kecap dan saos. Aduk-aduk hingga merata. Nasi goreng sosis merah siap dihidangkan. Bisa dengan telur dadar ataupun ceplok. Yg suka pedas bisa ditambahkan irisan cabai ya. Dimakannya makai mentimun. Yummy 🤗

Kemudian masuakn potongan sosis, masak hingga matang. Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial. Cita rasa nasi goreng Tanah Air tentunya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. Banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. dengan komposisi bumbu dasar seperti: Nasi,Bawang merah,bawang putih,kecap,garam,telur ayam,lada,merica,Cabai,Sosis,Minyak Goreng,serta bumbu-bumbu lainya. berikut cara membuat Nasi Goreng dengan Notasi Algoritmik //judul notifikasi tersebut hanya opsional jadi mau di kasih atau tidak: Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /) refers to "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages. Nasi goreng is often described outside of its region of origin, Maritime Southeast Asia, as an Indonesian rice dish cooked with pieces of meat and vegetables, although it is also endemic in several Malay-speaking communities within the region, such as.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng sosis merah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on