This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi goreng cornet sapi yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Chester Spencer

Nasi goreng cornet sapi
Nasi goreng cornet sapi

Lagi mencari ide resep nasi goreng cornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng cornet sapi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kornet sapi maupun ayam dapat diolah menjadi beragam hidangan termasuk nasi goreng. Matikan api dan nasi goreng kornet sapi siap disajikan. Itulah tadi resep nasi goreng kornet sapi yang mudah dibuat dan pastinya cocok untuk kamu yang sedang belajar memasak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng cornet sapi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng cornet sapi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng cornet sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng cornet sapi memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi goreng cornet sapi:
  1. Gunakan 2 porsi Nasi
  2. Gunakan 3 siung bawang merah (iris tipis)
  3. Siapkan 2 siung bawang putih (iris tipis)
  4. Siapkan 2 siung cabai hijau (buang biji nya)
  5. Ambil 1 bungkus pronas bumbu nasi goreng (rasa daging sapi)
  6. Siapkan 3 lembar sawi hijau (iris)
  7. Gunakan baso dan sosis (iris)
  8. Siapkan Mecin dan garam secukup nya

Padahal nasi goreng kornet sapi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Kornet sapi maupun ayam bisa digunakan untuk bahan nasi goreng ini. Selain kornet, bisa juga ditambahkan sayuran untuk memenuhi kandungan gizi dari nasi goreng kornet ini.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng cornet sapi:
  1. Pertama tumis irisan bawang dan cabai ke minyak panas dengan ukuran api sedang, tumis hingga harum.
  2. Masukan nasi, aduk rata lalu masukan irisan baso dan sosis.
  3. Tuangkan pronas bumbu nasi goreng, tmbahkan mecin dan garam secukup nya. Aduk rata dan masukan irisan sawi. Aduk rata kembali hingga matang. Dan nasi siap di hidang kan.

Salah satu cara memasak kornet sapi kaleng yang cukup populer dijadikan sebagai nasi goreng. Meski cara memasak kornet sapi kaleng ini sangat praktis, namun rasanya tidak bisa diragukan. Nasi goreng bisa kamu buat dengan campuran kornet daging sapi. Cara masak kornet daging sapi kaleng bisa kamu aplikasikan ke sajian nasi goreng. Nasi goreng sederhana ini bisa dibuat hanya dengan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng cornet sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on