This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Hainan (Magicom), Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Clyde Curry

Nasi Hainan (Magicom)
Nasi Hainan (Magicom)

Sedang mencari ide resep nasi hainan (magicom) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi hainan (magicom) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi hainan (magicom), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi hainan (magicom) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Resep nasi ayam hainan (rice cooker) enak lainnya. Nasi Ayam Hainan Praktis (Magicom) 🐤 - FLo. Resep Nasi Ayam Hainan Praktis (Magicom) 🐤 - FLo.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi hainan (magicom) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Hainan (Magicom) menggunakan 16 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Hainan (Magicom):
  1. Gunakan 250 gr Ayam (biasanya dapet 3 potong sedang)
  2. Gunakan 2 Cup Beras
  3. Sediakan 3 Siung Bawang Putih
  4. Gunakan 5 Ruas Jahe
  5. Ambil 2 Sdm Minyak Wijen
  6. Sediakan secukupnya Kaldu Jamur
  7. Sediakan Garam
  8. Sediakan 1 Sdm Mentega
  9. Siapkan Sambal Lemon
  10. Ambil 1 Siung Bawang Putih Geprek
  11. Sediakan Cabe Merah
  12. Sediakan Cabe Rawit
  13. Gunakan Lemon/Jeruk Nipis
  14. Ambil Pelengkap
  15. Siapkan Sawi Putih Rebus
  16. Sediakan Sambal Lemon

Sharp termasuk produsen yang inspairing sekali,. Resep nasi uduk sederhana Resep Nasi Uduk Simpel menggunakan Magic Com. Untuk membuat nasi uduk yang mudah dan praktis Anda bisa menggunakan magicom dan menyiapkan beberapa bahan dan bumbu berikut ini, jika ada yang belum Anda silahkan beli dulu agar semua bahannya lengkap. Berikutnya ada resep nasi gurih yang cukup unik, yaitu nasi uduk bunga telang.

Langkah-langkah membuat Nasi Hainan (Magicom):
  1. Bersihkan ayam lalu rebus dengan garam dan bawang putih geprek (air jangan terlalu banyak karna akan dibuang) Rebus kira2 sampai ayam matang, kurang lebih 7 menit.
  2. Bawang putih dan jahe di chop sampai halus. Lalu ditumis sampai harum menggunakan mentega. Jangan lupa tambahkan garam dan kaldu jamur.
  3. Setelah bumbu harum, masukan air sedikit, lalu beri minyak wijen dan masukan rebusan ayam. Kira2 mulai mendidih, matikan api.
  4. Cuci beras lalu masukan ayam beserta air bumbu tumisan kedalam panci magicom. Masak
  5. Setelah matang segera aduk agar tidak berkerak
  6. Membuat sambal lemon cukup rebus cabe dan bawang putih, kasih garam ulek, setelah halus kucurkan lemon/jeruk nipis.

Cara Bikin Nasi Uduk Bunga Telang Super. Resep Nasi Bakar Ayam Suwir Enak. Cara Membuat Nasi Liwet Rice Cooker Lezat. Cara Bikin Nasi Kebuli Sapi Enak. Cara Membuat Nasi Tim Ayam Jamur Terbaru.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Hainan (Magicom) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on