This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Sepiring Berdua, Lezat Sekali

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ David Garrett

Nasi Goreng Sepiring Berdua
Nasi Goreng Sepiring Berdua

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng sepiring berdua yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng sepiring berdua yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini menu favorit mba fiqa & dik fia, makan nasi goreng sepiring berdua. Nur Azizah Prantoro Sarapan tadi pagi berdua aja sm sikecil. Pas sama judulnya nich. sepiring berdua.tidak hanya nasi gorengnya. telurpun diiris jadi dua. berdua makannya😁😁 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_NurAzizahPrantoro #GenkPeDa_Eksis. #makan #nasigoreng #bocahmakan #makannikmat Resep Nasi Goreng Sepiring Berdua.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng sepiring berdua, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng sepiring berdua enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng sepiring berdua sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Sepiring Berdua menggunakan 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi Goreng Sepiring Berdua:
  1. Sediakan 1 piring nasi (me sisa semalam)
  2. Ambil 1 iris ayam goreng(me bagian baha bawah) suwir2
  3. Sediakan 1 siung bawang merah iris-iris
  4. Siapkan 1 sdt saos tiram
  5. Ambil 1/4 sdt garam
  6. Siapkan 2 sdm minyak goreng
  7. Siapkan Bumbu halus:
  8. Ambil 5 bj cabe rawit merah
  9. Sediakan 2 siung bawang putih
  10. Gunakan 1 siung bawang merah
  11. Gunakan Pelengkap :
  12. Ambil 1 buah mentimun uk kecil
  13. Siapkan 1 butir telur ayam rebus
  14. Sediakan Segenggam lamtoro
  15. Ambil 3 bj cabe rawit
  16. Gunakan Sejumput bawang goreng (lihat resep)

Hal ini disebabkan oleh bahan utama dari nasi goreng yang berupa nasi putih. Tak hanya itu, nasi goreng juga tinggi glukosa yang jika dikonsumsi dengan berlebihan tentu bisa memicu gangguan obesitas dan penyakit berbahaya lainnya. Sedapnya Sepiring Nasi Goreng Sapi yang Gurih Berempah Foto: detikFood/Ajie Prasetya. Nasi berwarna kuning gelap karena diaduk dengan bumbu rempah, kaldu sapi dan kecap manis.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Sepiring Berdua:
  1. Iri bawang merah dan daging ayam..
  2. Panaskan minyak gongso irisan bawang merah hingga layu, masukan nasi, bumbu halus, dan garam aduk hingga bumbu merata..
  3. Kemudian masukan ayam suwir dam beri saos tiram aduk lagi masak hingga matang lalu angkat..
  4. Taruh dalam piring saji beri pelengkap dan nasi goreng sepiring siap dimakan berdua….yummy!!

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, pikiranku kembali melayang dimasa kecil, disaat pikiran kita hanya makan dan jajan, belum merasakan pahit getir kehidupan. Jadi sepiring nasi goreng sudah mengandung karbohidrat, protein,vitamin dan serat dari sayurannya. Kalau saya nih, lebih suka menyantap nasi goreng dengan sayuran mentah banyak-banyak, minimal timun dan tomat, syukur kalau ada daun selada. Ia menceritakan, detik-detik sebelum Nurul Faqih meninggal. Hai teman teman.kali ini aku akan membagikan video pada saat aku mukbang nasi goreng hijau imperial kitchen bersama Ayahku.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Sepiring Berdua yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on