This page looks best with JavaScript enabled

Resep NASI GORENG ENDEEES 😂 Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lillie Arnold

NASI GORENG ENDEEES 😂
NASI GORENG ENDEEES 😂

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng endeees 😂 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng endeees 😂 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng endeees 😂, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng endeees 😂 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

NASI GORENG ENDEEES 😂 Dapur Ceria Magelang Jawa Tengah. Lihat juga resep NASI GORENG ENDEEES 😂 enak lainnya. SAMBAL ENDEEES juga bisa digunakan sebagai bumbu Nasi Goreng kilat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng endeees 😂 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat NASI GORENG ENDEEES 😂 memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan NASI GORENG ENDEEES 😂:
  1. Gunakan selera Nasi putih
  2. Sediakan Bahan halus :
  3. Ambil Bawang merah 3 / 4 siung
  4. Gunakan Bawang putih 3 / 4 siung
  5. Sediakan 1 buah Kemiri
  6. Gunakan 4 buah Cabe merah
  7. Siapkan 5 buah Cabe hijau
  8. Sediakan secukupnya Garam
  9. Gunakan Tambahan :
  10. Siapkan Kecap bango
  11. Siapkan Kecap asin
  12. Gunakan Telur
  13. Ambil Masako
  14. Sediakan Kalau ada sayuran tambahin gak pp

Nggak terlalu gurih dan pas buat saya. Hidangan nasi bagi masyarakat Indonesia adalah makanan pokok yang tak akan tergantikan. Inilah yang membuat nasi goreng bisa diterima di daerah manapun meskipun memiliki rasa dan ciri yang berbeda-beda. Nasih putih yang ditumis dalam suhu tinggi dicampur kecap dan bumbu andalan lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan NASI GORENG ENDEEES 😂:
  1. Panaskan minyak, masukkan telur orak arik ya, kalau sudah matang, masukkan bumbu halus, - Tunggu hingga berbau sedap
  2. Kalau sudah berbau sedap, masukkan kecap asin dan kecap manis, oseng oseng oseng oseng, lalu masukkan nasi putihnya
  3. Oseng oseng lagi bolak balik sampai nasi putihnya tidak ada ygang berwarna putih,😂, setelah itu masukkan masako dan lalu tes rasa
  4. Kalau sudah endes surendes sesuai lidah, berarti sudah selesai, 😇😇😇 selamat mencobaaa muuah

Cumi hitam jd favorit org kalo ke Bu Nur ya. Gak lengkap rasanya kalo gak nyobain cumi itu, ya walopun abis itu giginya jd hitam semua. 😀 Mulai dari nasi goreng, bakmi goreng, cap cay, yang kesemuanya berporsi jumbo alias bisa dimakan berdua atau bertiga. Wah, murah banget ya, dan jangan ditanya, tentang rasa jelas enak banget. Nah, gimana contoh-contoh tempat makan tadi? Fasilitas Nggak sempet foto karena lagi mabok laut dan perlu makan, jadi saya pesen kayak paketan gitu belum sama minum.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan NASI GORENG ENDEEES 😂 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on