This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun goreng pentol bakso, Lezat Sekali

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Mary Leonard

Bihun goreng pentol bakso
Bihun goreng pentol bakso

Lagi mencari ide resep bihun goreng pentol bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng pentol bakso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bihun goreng bakso veni try rulita Palembang. Bangun tidur adek tercinta minta dimasakin bihun goreng. Lihat juga resep Bihun goreng bakso enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng pentol bakso, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bihun goreng pentol bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bihun goreng pentol bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bihun goreng pentol bakso menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bihun goreng pentol bakso:
  1. Siapkan 4 Bihun jagung isi
  2. Siapkan Pentol bakso
  3. Sediakan Wartel
  4. Siapkan Bumbu halus
  5. Gunakan 8 butir Bawang merah
  6. Ambil 6 siung Bawang putih
  7. Gunakan Lada bubuk
  8. Gunakan Jahe
  9. Siapkan Garam
  10. Ambil Gula
  11. Ambil Royco sapi
  12. Sediakan Kecap sedap
  13. Siapkan Saus tiram

Memasak bihun goreng bakso dengan bahan bahan yang murah,hasilnya bikin anak anak ketagihan! Panaskan minyak goreng, tumis irisan cabai hijau, cabai rawit dan bawang putih sampai harum. Tambahkan irisan bakso sapi, tunggu hingga matang. Lanjutkan dengan masukkan bihun, garam, kecap manis, kaldu jamur, saus tiram dan merica bubuk.

Langkah-langkah membuat Bihun goreng pentol bakso:
  1. Rendam bihun angkat dan tiriskan
  2. Panaskan wijen masukan minyak goreng bumbu halus sampai harum masukan wartel masukan bihun aduk sampai bumbu tercampur demgan bihun
  3. Masukan garam, gula kecap sedap, lada bubuk, royco, telur diceplok, pentol bakso aduk sampai bihun mengeringkan
  4. Siap disajikan dan jng lupa kasih taburan bawang.. Selamat mencoba

Aduk-aduk sampai semua bahan tercampur rata. Bihun Goreng Bakso Pedas, Bisa Jadi Menu Andalan Santap Siang Coba yuk. ID - Jika kamu bingung akan masak apa di siang hari nanti, kamu bisa memasak menu bihun goreng bakso pedas yang cukup praktis ini sesaat sebelum jam makan siang tiba. Pentol (Bakso tusuk) adalah sebutan untuk jajanan tradisional serupa seperti bakso namun kandungan dagingnya lebih sedikit, terkadang pentol hanya terbuat dari tepung kanji, yang banyak digemari masyarakat semua usia dari anak kecil sampai yang tua dan semua kalangan karena harganya yang relatif murah dan rasanya yang enak. Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bihun goreng pentol bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on