This page looks best with JavaScript enabled

Resep Bihun goreng pedas Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Clifford Ryan

Bihun goreng pedas
Bihun goreng pedas

Anda sedang mencari ide resep bihun goreng pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bihun Goreng Masak Cabai/Pedas enak lainnya. Ada yang da cuba ke Underrated punya makanan ni? thanks yang request untuk menu ini! katanya pedas 🥵Subscribe & Tekan All Bell No. Resep Bihun Goreng Pedas Maknyus (Istimewa) - Hai kembali lagi sahabat Rasa, kali ini ini kita akan membahas masakan favoritnya orang Indonesia nih yaitu bihun goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bihun goreng pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bihun goreng pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bihun goreng pedas memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bihun goreng pedas:
  1. Sediakan 2 bks bihun
  2. Sediakan Wortel iris korek api
  3. Sediakan secukupnya Kol
  4. Sediakan Daging sapi sisa soto
  5. Sediakan Daun bawang iris halus
  6. Gunakan Bumbu halus
  7. Sediakan 6 siung bawang merah
  8. Gunakan 3 siung bawang putih
  9. Siapkan 1 genggam rawit hijau
  10. Siapkan 2 butir kemiri
  11. Sediakan Bumbu pelengkap
  12. Sediakan secukupnya Saos tiram
  13. Gunakan secukupnya Garam
  14. Ambil secukupnya Kecap
  15. Siapkan Penyedap rasa

Haii jom buat bihun Singapore Cara kak long. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto ayam atau laksa. Untu membedakan bihun dengan soun atau misoa sangat mudah.

Langkah-langkah membuat Bihun goreng pedas:
  1. Rendam bihun dlm air panas sampai empuk,tiriskan
  2. Tumis bumbu halus,setelah wangi masukkan wortel,daun bawang,daging sapi dan kol aduk rata
  3. Masukkan bihun,saos tiram,kecap manis,garam,penyedap.Aduk rata tes rasa,sajikan…

Nah dibagian atas merupakan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Bihun Goreng Spesial. Selanjutnya mari kita masuk keproses pembuatan Bihun Goreng Spesial. Cara memasaknya : Panaskan minyak, kemudian tumis bawang putih hingga harum. Masukan telur, buat orak-arik hingga matang. Tambahkan daging ayam, udang dan bakso.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bihun goreng pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on