This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Bihun Goreng Baso Ladzidz Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Dustin Cole

Bihun Goreng Baso Ladzidz
Bihun Goreng Baso Ladzidz

Sedang mencari ide resep bihun goreng baso ladzidz yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng baso ladzidz yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bihun goreng bakso enak lainnya. Bihun goreng ladzidz Riana Ummu Fathurrahman Karawang. Menu simpel di bulan Ramadhan #siapramadan #murahmeriah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng baso ladzidz, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng baso ladzidz yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bihun goreng baso ladzidz sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bihun Goreng Baso Ladzidz menggunakan 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bihun Goreng Baso Ladzidz:
  1. Ambil 1 bungkus mie jangun
  2. Siapkan 3 lembah sawi putih
  3. Gunakan 4 butir baso sapi
  4. Siapkan 1 batang wortel
  5. Ambil 4 batang daun bawang
  6. Sediakan 2 lembar seledri
  7. Ambil 1 butir telur
  8. Ambil Minyak goreng untuk menumis
  9. Gunakan secukupnya Kecap manis
  10. Gunakan iris Bumbu
  11. Siapkan 3 siung bawang merah
  12. Siapkan 2 siung bawang putih
  13. Ambil 3 buah cabe hijau
  14. Ambil 1/2 tomat
  15. Ambil Rempah lainnya
  16. Siapkan Garam, merica bubuk, kaldu bubuk

Koreksi rasanya, lalu masukkan telur orak-arik. Tambahkan cabai rawit utuh, lalu masukkan bihun rebus. Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Bakso Goreng Pedas, Dijamin Bikin Ketagihan Memasak bihun goreng bakso dengan bahan bahan yang murah,hasilnya bikin anak anak ketagihan! Lihat juga resep Saos sambal home made ladzidz enak lainnya.

Cara membuat Bihun Goreng Baso Ladzidz:
  1. Didihkan air dalam panci, rendam mie bihun, kemudian tiriskan
  2. Iris-iris semua bahan sesuai selera kemudian sisihkan
  3. Tumis bumbu iris kecuali tomat, sampai harum masukkan irisan baso, wortel masak sampai layu, tambahkan telur orak-arik dalam wajan
  4. Setelah telur matang masukkan mie, irisan sawi putih, tomat daun bawang dan seledri, tambahkan garam merica kaldu bubuk, tambahkan kecap, aduk sampai rata, cek rasa, masak kurang lebih 3 menit, angkat sajikan

Panaskan minyak goreng, tumis irisan cabai hijau, cabai rawit dan bawang putih sampai harum. Tambahkan irisan bakso sapi, tunggu hingga matang. Lanjutkan dengan masukkan bihun, garam, kecap manis, kaldu jamur, saus tiram dan merica bubuk. Aduk-aduk sampai semua bahan tercampur rata. Hi semua, kali ni Che Nom nak share cara masak bihun goreng, cara yang sama macam mak Che Nom selalu buat kat rumah dulu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bihun Goreng Baso Ladzidz yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on