This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Rice Cooker Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Adrian Jenkins

Nasi Goreng Rice Cooker
Nasi Goreng Rice Cooker

Sedang mencari ide resep nasi goreng rice cooker yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng rice cooker yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng rice cooker, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng rice cooker yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Masukkan beras ke dalam rice cooker, tuang air secukupnya dan tutup. Saat rice cooker mulai mengeluarkan asap (belum matang), buka dan masukkan sebungkus bumbu nasi goreng instan. Tambahkan bahan pelengkap seperti sosis dan sedikit garam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng rice cooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Goreng Rice Cooker menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Goreng Rice Cooker:
  1. Sediakan 1 cup beras
  2. Ambil 1 bh sosis saya pakai sosis kazler uk besar
  3. Sediakan 1 bh wortel potong dadu
  4. Gunakan 1 btr telur
  5. Sediakan 2 siung bawang merah iris
  6. Sediakan 1 siung bawang putih
  7. Siapkan 1 batang daun bawang iris
  8. Ambil secukupnya Kecap manis
  9. Siapkan secukupnya Kecap asin
  10. Ambil secukupnya Kaldu jamur

Chinese Fried Rice is a very popular Chinese cuisine. Chinese Fried Rice is famous for the fragrant wok taste as it is cooked in the wok at very high heat. Cara Memasak Nasi Goreng di Rice Cooker dengan Mini Portable Digital Rice Cooker Cosmos Terbaru - Siapa bilang masak nasi goreng itu ribet, harus punya peralatan dapur lengkap seperti kompor, wajan, panci, dan perlengkapan dapur lainnya. KOMPAS.com - Nasi goreng biasanya dimasak menggunakan wok atau wajan.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Rice Cooker:
  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum masukan sosis, wortel, daun bawang beri bumbu dan air matikan kompor.
  2. Cuci bersih beras lalu masukan bahan 1 ke wadah beras
  3. Jangan lupa masukan telurnya jg ya, lalu tekan on rice cookernya tunggu sampai matang dan pindah ke off
  4. Setelah pindah ke off ini penampakan nasi goreng yg sudah matangnya teman2 wangi semerbakk….. lalu kita aduk deh biar rata telurnya jd kebagian semua xixixi
  5. Nasi goreng yg enak sudah siap mari kita santap.

Kalau mau hemat gas dan praktis, kamu bisa membuat nasi goreng menggunakan rice cooker. Semua bahan nasi goreng termasuk minyak sayur cukup masukkan ke dalam rice cooker, masak sampai matang. Selain menanak nasi putih, rice cooker ini juga bisa memasak nasi sushi sampai berhasil. Bahkan, bisa juga dibuat untuk masak nasi goreng. Untuk Mama yang ingin hidup sehat, rice cooker ini juga punya tombol menu yoghurt.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng rice cooker yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on