This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Goreng abang-abang yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jane Hoffman

Nasi Goreng abang-abang
Nasi Goreng abang-abang

Lagi mencari ide resep nasi goreng abang-abang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng abang-abang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep rahasia nasi goreng abang-abang disertai tips dan trik agar nasi goreng menjadi harum, gurih dan nikmat. Resep Nasi Goreng Abang-Abang Gerobak Belum lama ini media sosial sempat ramai oleh konten dari pengguna TikTok bernama Sisca Kohl. Nasi goreng yang sudah akrab di lidah masyarakat kerap kali menggoda untuk disantap.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng abang-abang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng abang-abang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng abang-abang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Goreng abang-abang menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Goreng abang-abang:
  1. Ambil 1-2 SDM minyak bawang putih (beserta bawang putihnya)
  2. Ambil 1 SDM minyak wijen
  3. Siapkan 1 butir telur (2 telur lebih spesial)
  4. Siapkan 1 piring penuh nasi putih
  5. Siapkan 2-3 sdm kecap manis
  6. Siapkan 1/4 sdt garam (secukupnya)
  7. Gunakan 1/4 sdt merica (secukupnya)
  8. Ambil 1/4 sdt penyedap rasa (opsional)
  9. Gunakan 1-2 sdm saus tomat
  10. Gunakan 1 sdm saus cabai
  11. Siapkan secukupnya keju (biar makin gurih & mantep)
  12. Gunakan 1 buah tomat (sayuran tambahan), potong-potong

Ada yang penasaran kenapa nasi goreng buatan abang-abang gerobakan itu rasanya lebih mak nyus? Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya itu-itu aja kan ya, bawang merang, bawang putih, garam, kecap dan. Hari ini aku nyobain Nasi goreng abang abang sultan yang viral di tiktok. Buat kalian yang mau bikin sendiri dirumah, sosis Kanzler S.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng abang-abang:
  1. Panaskan minyak bawang putih dan minyak wijen sampai harum. Tidak perlu pakai minyak atau margarin lagi, ya.
  2. Masukkan telur, orak-arik. Di step ini teman-teman bisa menambahkan daging ayam, atau kornet, atau sosis.
  3. Masukkan nasi, aduk rata. Aduk-aduk sampai tidak ada nasi yang menggumpal.
  4. Masukkan kecap, garam, merica, saus, dan penyedap. Test rasa. Masukkan keju.
  5. Masukkan tomat. Ini sesuai selera, ya. Kalau teman-teman suka pakai timun, atau daun bawang, atau sawi, masukin aja ya
  6. Sajikan.

Cara Membuat Nasi Goreng Enak Ala Abang Gerobak : Live Report nih ! Nah jadi gini urutannya ya sesuai hasil pengamatan saya mantengin si Ini nih bumbu racikan yang bikin nasi goreng abang-abang gerobak rasanya lebih cetar. Anak-anak pasti suka & nambah berkali-kali Resep nasi. Assalamualaikum, ===== CATATAN : Maaf bagi yang bingung kok pas gongseng dikompor dalem nasgornya udah coklat? Cara mudah Memasak Nasi Goreng ala abang Tek Tek, Legit dan nikmat!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng abang-abang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on