This page looks best with JavaScript enabled

Resep Bihun goreng sosis yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Beulah Walsh

Bihun goreng sosis
Bihun goreng sosis

Anda sedang mencari ide resep bihun goreng sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bihun goreng sosis ala Mom's Aorie Kitchen enak lainnya. Sajiansedap.com - Resep Bihun Goreng Sosis ini pasti jadi menu sarapan favorit. Simak cara mudah membuat Resep Bihun Goreng Sosis dengan resep berikut ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng sosis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bihun goreng sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bihun goreng sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun goreng sosis menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bihun goreng sosis:
  1. Ambil 1 bungkus bihun jagung
  2. Sediakan 1 buah bawang bombay
  3. Sediakan 2 siung bawang putih
  4. Gunakan 3 buah sosis (sapi/ayam)
  5. Siapkan 1 ikat pokcoy (bisa sawi)
  6. Siapkan Secukupnya merica bubuk, garam, penyedap rasa, kecap manis

Siram bihun dengan air panas hingga lunak, angkat, tiriskan. Bihun Goreng Sosis Campur enak lainnya. Bihun goreng sosis ini saya recook dari resepnya mbak Rinda @Erinda Ika Febriani. Beberapa bahan saya skip atau ganti karena pas ga punya stoknya.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun goreng sosis:
  1. Rendam bihun dengan air panas, kemudian tiriskan. Diberi kecap manis secukupnya dan sedikit minyak goreng agar tidak lengket
  2. Potong sosis dan goreng hingga matang. Sisihkan
  3. Oseng bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Masukan pokcoy, sosis dan bihun. Masukan garam, merica bubuk, penyedap rasa secukupnya. Dan jangan lupa tes rasa

Pun begitu rasanya tetep enak #SelaluIstimewa dan yang paling saya suka adalah cara memasaknya yang simpel dan cepet. Lalu, kapan aku mau makan bihun. Cara Membuat Bihun Goreng Sosis Ayam: Tumis telur sampai berbutir. Tambahkan bihun, garam dan merica bubuk. Saus, tumis bawang putih, bawang bombay dan cabai merah besar sampai harum.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bihun goreng sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on