This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi goreng telur Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Clifford Bell

Nasi goreng telur
Nasi goreng telur

Lagi mencari ide resep nasi goreng telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Hajat hati sebenarnya nak buat nasi goreng telur kosong atau nasi goreng bodo yang garing garing meletup gitu. Tapi dah ada pula sayur bok choy dalam peti, saya masukkanlah sekali. Jadi kalau ada sayur, tak cantik nak masak nasi goreng garing macam ala hangus hangus tu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng telur memakai 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi goreng telur:
  1. Gunakan 2 centong nasi
  2. Ambil 2 buah telur
  3. Gunakan 1 batang daun bawang
  4. Siapkan Garam
  5. Siapkan Penyedap rasa
  6. Gunakan Minyak goreng

Untuk mendapat nasi goreng garing seperti ini, kita perlu membesarkan api selepas dimasukkan nasi. Nasi goreng telur yang paling sederhana bisa jadi sarapan lezat. Pertama bikin ini karena mamanya laper tapi maunya bikin yg ringkas dan cepet aja trus anak ngikut icip icip (padahalnya udah makan). Ga nyangka ludes sama anak, mamanya kebagian sedikit 🤣🤣 Nasi goreng (English pronunciation: / ˌ n ɑː s i ɡ ɒ ˈ r ɛ ŋ /) refers to "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages.

Cara membuat Nasi goreng telur:
  1. Potong2 daun bawang lalu panaskan minyak goreng, tumis daun bawang hingga harum. Masukkan telur aduk2 sebentar lalu masukkan nasi ketika telur masih basah. Aduk sampai telur kering dan sajikan
  2. Sesimpel itu kaaann, aku biasanya kasi cabai tabur gt baru enak hehehe

Nasi goreng is often described outside of its region of origin, Maritime Southeast Asia, as an Indonesian rice dish cooked with pieces of meat and vegetables, although it is also endemic in several Malay-speaking communities within the region, such as. Nasi banyak untuk mulut-mulut yang lapar Kacau, jangan tak kacau! Masukkan nasi ke dalam mangkuk hidang. Nasi goreng telur Pagi ni saya masak nasi goreng simple yang sangat mudah nak dimasak tapi cukup sedap ikut selera kami sekeluarga. Nasi goreng ni anak-anak saya panggil nasi goreng telur sebab tu je bahan rencah yang saya guna untuk nasi goreng ni , cepat dimasak sedap dimakan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on