This page looks best with JavaScript enabled

Resep 3.Bihun goreng Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Leo Fisher

3.Bihun goreng
3.Bihun goreng

Lagi mencari inspirasi resep 3.bihun goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 3.bihun goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 3.bihun goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 3.bihun goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Masukkan jamur, tahu goreng, tempe goreng, dan bihun. Masukkan sawi ke dalam tumisan saat tahap akhir supaya tidak terlalu layu. Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 3.bihun goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 3.Bihun goreng menggunakan 10 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 3.Bihun goreng:
  1. Gunakan 1 keping Bihun jagung
  2. Sediakan 2 bh Bawang putih
  3. Ambil 3 bh Bawang merah
  4. Ambil 2 butir Telur
  5. Ambil Lada
  6. Ambil 2 bj Kemiri
  7. Gunakan Royko sapi
  8. Sediakan Gula
  9. Gunakan Kecap
  10. Siapkan Garam

Bihun Goreng Bihun Goreng, image by IG : @dapurnyagendhis. Menu ini siapa sih yang tidak pernah merasakan? Menu ini adalah salah satu menu yang sering sekali dihidangkan ibu. Biasanya, menu ini dihidangkan sebagai menu pelengkap menu utama.

Langkah-langkah menyiapkan 3.Bihun goreng:
  1. Rendam bihun
  2. Haluskan bumbu dasar seperti bawang merah,dll
  3. Aku pake mentega, soalnya lagi punya. Hehe panaskan mentega / minyak goreng. Dikit aja ya, biar mie nya gak berminyak nanti
  4. Jika sdah panas, masukan bumbu yg sudah di haluskan tadi yaa
  5. Jika bumbu halus sudah tercium wanginya, masukan telur. Lalu di kocok di wajan.
  6. Kalo sudah masukan bihunnya, beri sedikit air untuk membuat mi dan bumbu yg kita buat menyatu dan rasanya lebih merata
  7. Tambahkan kecapnya ya jangan lupa,
  8. Lalu diamkan sampai airnya mulai habis,
  9. Dan sajikan deh

Menu sederhana yang bisa Anda sajikan dengan murah dan mudah adalah bihun goreng sayur. Paduan karbohidrat, protein nabati, protein hewani dan bumbu aromatik sangat pas untuk sajian sarapan keluarga Anda. Bersihkan isi perut cumi, lalu potong sesuai selera. Blender kasar cabai hijau dan cabai rawit dengan sedikit air. Bila suka, cabainya bisa dipotong-potong saja tanpa diblender.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 3.Bihun goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on