This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Hainan Rice Cooker Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Eddie Warner

Nasi Hainan Rice Cooker
Nasi Hainan Rice Cooker

Lagi mencari inspirasi resep nasi hainan rice cooker yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi hainan rice cooker yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi hainan rice cooker, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi hainan rice cooker yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep nasi ayam hainan yang selama ini ingin sekali saya buat, akhirnya buat juga dengan versi rice cooker dan rendah lemak (harapannya.he he he). Kalau melihat resep-resep yang beredar ya memasak nasi ayam hainan ya menggunakan ayam utuh (tanpa kepala, leher, ceker). Nasi Hainan Rice Cooker Indrana Ratna Tasikmalaya, Jawa Barat Diet tipis tipis, masih makan nasi putih.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi hainan rice cooker yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Hainan Rice Cooker memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Hainan Rice Cooker:
  1. Gunakan 2 cup beras,cuci bersih
  2. Sediakan Kaldu ayam secukupnya(disini aku pake air biasa aja)
  3. Siapkan 4 siung bwg pth,iris halus
  4. Sediakan 1 sdm minyak bawang
  5. Gunakan 1 sdm garam
  6. Gunakan 1 sdm kaldu bubuk
  7. Gunakan 1 sdt merica bubuk
  8. Gunakan 1 sdm kecap asin
  9. Gunakan 1 sdm saus tiram
  10. Sediakan 1 sdm minyak wijen

Itulah resep nasi hainan rice cooker yang enak dan mudah dibuat. Sebaiknya gunakan ayam kampung supaya lebih sehat dan gurih. Nasi Ayam Hainan (Hainanese Chicken Rice) was originally from Hainan in China. It is very popular in Singapore and Malaysia and considered as the national dish of Singapore..

Cara membuat Nasi Hainan Rice Cooker:
  1. Cuci beras seperti biasa.Tambahkan air/kaldu secukupnya
  2. Tambahkan bahan2 lainnya,tdk perlu diaduk ya
  3. Masak seperti biasa di rice cooker.Nanti setelah matang baru diaduk nasinya.Selamat mencoba❤

Add the salt to the rice cooker, stir to combine, and start the rice cooker. Rice Cooker tidak melulu untuk memasak nasi putih saja, lho. Salah satu variasi nasi yang bisa dimasak dengan rice cooker adalah Nasi Hainam. Karena dimasak dengan alat ini, prose. Apakah Anda yakin ingin menghapus konten ini?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Hainan Rice Cooker yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on