This page looks best with JavaScript enabled

Resep Bihun Goreng Minimalis, Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Alex Moran

Bihun Goreng Minimalis
Bihun Goreng Minimalis

Lagi mencari inspirasi resep bihun goreng minimalis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng minimalis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng minimalis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bihun goreng minimalis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bihun Goreng Simple Enak Maksimal enak lainnya. Masukkan jamur, tahu goreng, tempe goreng, dan bihun. Masukkan sawi ke dalam tumisan saat tahap akhir supaya tidak terlalu layu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bihun goreng minimalis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bihun Goreng Minimalis menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bihun Goreng Minimalis:
  1. Siapkan Bihun Jagung 🌽
  2. Siapkan Sawi Ijo
  3. Gunakan Bawang Putih
  4. Gunakan Cabe Merah Keriting
  5. Sediakan Garam
  6. Ambil Gula Pasir
  7. Sediakan Masako Sapi 🐮
  8. Siapkan Kecap Manis
  9. Sediakan Margarin

Rice noodles are most commonly used in the cuisines of East and Southeast Asia, and. Resep bihun goreng - Salah satu makanan rumahan yang sangat mudah di olah untuk berbagai jenis resep yaitu bihun. Lihat juga resep BiGor (Bihun Goreng) Minimalis enak lainnya. Umumnya bihun dimasak dengan sayuran dan daging sebagai pelengkapnya.

Cara menyiapkan Bihun Goreng Minimalis:
  1. Rebus Bihun di air mendidih sekitar 2 menitan saja, tiriskan.
  2. Iris tipis Sawi Ijo. Iris Cabe, dan cincang kasar Bawang Putih.
  3. Panaskan margarin, tumis cabe dan bawang hingga kecoklatan, masukkan Sawi, kemudian tambahkan garam, gula, masako 🐮.
  4. Setelah Sawi terlihat matang, masukkan Bihun, lalu kecap manis, campur merata, koreksi rasa, angkat dan hidangkan.

Selain praktis dan mudah dibuat, makanan ini juga mengenyangkan. Biasanya bihun juga dapat diolah dengan cara direbus, ditumis ataupun digoreng. Nah, salah satu resep bihun yang paling favorit yakni resep bihun goreng spesial. Resep bihun goreng untuk meningkatkan imunitas Terbuat dari tepung beras, bihun dapat menjadi karbohidrat pengganti nasi putih untuk lauk pauk. Karakter bihun yang dapat menyerap bumbu pun membuatnya sangat fleksibel untuk dimasak dengan aneka cara, seperti digoreng yang umum kita nikmati.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bihun Goreng Minimalis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on