This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng sehat tanpa minyak Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Allie Obrien

Nasi goreng sehat tanpa minyak
Nasi goreng sehat tanpa minyak

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng sehat tanpa minyak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng sehat tanpa minyak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng sehat tanpa minyak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng sehat tanpa minyak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nasi goreng sehat tanpa minyak ILa Bundanya Abia. SajianSedap.com - Masih bingung mau makan apa hari ini? Mending kita masak nasi goreng aja yuk!.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng sehat tanpa minyak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi goreng sehat tanpa minyak menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng sehat tanpa minyak:
  1. Ambil 100 gram nasi putih
  2. Sediakan 1 telur ayam
  3. Sediakan 50 gram dada ayam potong dadu
  4. Siapkan 1 SDM kecap manis
  5. Gunakan 1 SDM saos hot lava
  6. Gunakan 1 /2 sdt garam himalaya
  7. Gunakan 1/2 sdt kaldu jamur
  8. Sediakan 2 siung bawang putih di iris halus
  9. Siapkan 2 siung bawang merah di iris halus
  10. Gunakan 1/4 bawang mombay di cincang
  11. Siapkan 1 buah tomat / timun utk sayurnya

Olahan nasi unik ini pakai ayam rebus dan tomat, sebagai bahan utamanya. Lihat juga resep Nasi Goreng simple & Enak enak lainnya. Begini Cara Bikin Nasi Goreng Sehat Tanpa Minyak, Kelezatannya Menggugah Selera. Bagi Anda yang tertarik untuk membuat nasi goreng sehat, berikut ini adalah panduan bahan dan kandungan nutrisi yang dapat menjadi acuan dalam satu takaran saji nasi goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng sehat tanpa minyak:
  1. Goreng bawang merah, bawang putih, bawang Bombay sampai wangi tanpa minyak ya Bun, lalu masukkan ayam goreng sampai berubah warna lalu masukkan telur yg sudah di kocok lepas
  2. Masukkan nasi, kecap manis, saos hot lava, garam Himalaya, kaldu jamur. Klo mau di campur sayur lebih enak bunda bebas di kreasikan sendiri
  3. Di aduk rata, tes rasa. Matikan kompor

Lihat juga resep Sup sehat bakso sapi enak lainnya. Kalau bosan menunggu, lebih baik lagi jika kamu memasak di malam hari saja agar bisa disantap untuk sarapan. Lihat juga resep Nasi goreng sehat tanpa minyak enak lainnya. Begini Cara Membuat Nasi Goreng Sehat Tanpa Minyak, Dijamin Tetap Nendang Rasanya dengan Trik ini. SajianSedap.com - Daripada bingung masak apa hari ini, mending ikuti cara membuat nasi goreng sehat berikut ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng sehat tanpa minyak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on