This page looks best with JavaScript enabled

Resep 50. Nasi Ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan (pake Rice Cooker) yang Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Phillip Frank

50. Nasi Ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan (pake Rice Cooker)
50. Nasi Ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan (pake Rice Cooker)

Lagi mencari inspirasi resep 50. nasi ayam singapura a.k.a nasi hainan (pake rice cooker) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 50. nasi ayam singapura a.k.a nasi hainan (pake rice cooker) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi Ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan (pake Rice Cooker). Nasi ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan. Salah satu menu andalan kalo urusan domestik lagi menumpuk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 50. nasi ayam singapura a.k.a nasi hainan (pake rice cooker), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 50. nasi ayam singapura a.k.a nasi hainan (pake rice cooker) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 50. nasi ayam singapura a.k.a nasi hainan (pake rice cooker) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 50. Nasi Ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan (pake Rice Cooker) menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 50. Nasi Ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan (pake Rice Cooker):
  1. Ambil 🍗Bahan :
  2. Ambil 500 ml beras (saya 3 cup bawaan magic com)
  3. Ambil 500 ml air
  4. Siapkan 300 gr ayam, potong kecil-kecil
  5. Siapkan 1 btg daun bawang, potong-potong
  6. Siapkan 🍗Bahan marinasi :
  7. Ambil 1.5 sdm saus tiram
  8. Ambil 1/2 sdm minyak wijen
  9. Siapkan 2 sdt garam
  10. Gunakan 1/2 sdt lada
  11. Gunakan 1 sdt kaldu jamur
  12. Sediakan 2 sdm tapioka
  13. Siapkan 1 jari jahe iris halus (me : separo iris halus, separo geprek)
  14. Gunakan 🍗Bahan minyak bawang :
  15. Siapkan 8 siung bawang putih
  16. Gunakan 4 sdm minyak

Kaki yang telah letih karena setengah. Cara Gampang Membuat Lezat Nasi Biryani/ Nasi Mandi Ayam. Resep: Enak Nasi biryani jawa magic com. Resep: Nasi/Sega Liwet khas Solo (rice cooker) Asli Simple lhooo Kesayangan keluarga Resep: Nasi Liwet + Ayam Bakar Solo Enak Cara mudah Memasak Sosis Solo🌯 Istimewa Daftar isi.

Cara menyiapkan 50. Nasi Ayam Singapura a.k.a Nasi Hainan (pake Rice Cooker):
  1. Potong ayam kecil-kecil, masukkan dalam wadah. - - Masukkan bahan marinasi. Aduk rata, lalu marinasi selama 15-30 menit
  2. Cincang bawang putih. - Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga kuning keemasan.
  3. Masukkan beras dan air ke dalam rice cooker. - Masukkan minyak bawang putih - - Masukkan ayam yang sudah dimarinasi di atasnya, jangan diaduk. Masak nasi ayam hingga matang
  4. Setelah nasi matang, masukkan potongan daun bawang lalu campurkan dengan nasi, aduk rata. Tutup rice cooker, biarkan nasi tanak.
  5. Nasi Ayam siap disajikan. Saya sajikan dengan sambal bawang.

Cara Bikin Nasi Uduk Bunga Telang Super. Resep Nasi Bakar Ayam Suwir Enak. Cara Membuat Nasi Liwet Rice Cooker Lezat. Cara Bikin Nasi Kebuli Sapi Enak. Cara Membuat Nasi Tim Ayam Jamur Terbaru.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 50. nasi ayam singapura a.k.a nasi hainan (pake rice cooker) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on