This page looks best with JavaScript enabled

Resep 349. Nasgor Pedas dan Ceplok Kering Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jayden Sparks

349. Nasgor Pedas dan Ceplok Kering
349. Nasgor Pedas dan Ceplok Kering

Lagi mencari ide resep 349. nasgor pedas dan ceplok kering yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 349. nasgor pedas dan ceplok kering yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ini another nasgor penyelamatan nasi, bakso dan sambel. Klo bisa jangan sampe keburu busuk ato basi. Nasgor Pedas dan Ceplok Kering enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 349. nasgor pedas dan ceplok kering, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 349. nasgor pedas dan ceplok kering enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 349. nasgor pedas dan ceplok kering sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 349. Nasgor Pedas dan Ceplok Kering menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 349. Nasgor Pedas dan Ceplok Kering:
  1. Sediakan 2 porsi nasi, dikacau
  2. Sediakan 3 buah bakso, potong2
  3. Siapkan Segenggam kubis, iris tipis
  4. Sediakan 2 siung bawang putih, tumbuk halus
  5. Ambil 3 siung bawang merah, iris tipis
  6. Ambil 2 sdm sambel jadi
  7. Ambil Secukupnya garam dan merica bubuk
  8. Siapkan Sedikit kecap manis
  9. Gunakan Secukupnya minyak goreng
  10. Ambil 1 butir telur

Masukan merica bubuk dan garam, kuning telur, lalu corned beef aduk rata. Kemudian masukan nasi dan kecap Bango, aduk rata hingga bumbu menyebar matang. Angkat dan sajikan dengan telur sosis ceplok, timun, bawang goreng kerupuk. Diantaranya ada pilihan Nasgor Bandot, Nasgor Maritim, Nasgor Koalisi dan Nasgor Besanan.

Cara menyiapkan 349. Nasgor Pedas dan Ceplok Kering:
  1. Panaskan minyak goreng. Tumis berurut bawang merah, lalu bawang putih hingga harum dan agak kering.
  2. Masukkan bakso dan kubis, aduk2 hingga kubis layu.
  3. Masukkan nasi, aduk2. Setelah nasi panas, baru masukkan sambalnya. Aduk rata. Beri sedikit kecap manis, biar warnanya tidak pucat.
  4. Beri garam dan merica. Aduk2. TES RASA. Bila rasa sudah sesuai baru matikan api.
  5. Topping: telur ceplok kering. Di wajan lain, panaskan sekitar 1/2 gelas minyak goreng. Pecahkan telur di minyak panas. Setelah bagian putih agak matang, pecahkan kuningnya lalu balik. Goreng hingg kuningnya kering. Enak banget 👍🏻.. coba deh 👌🏻

Pengunjung bisa memilih tingkat kepedasan dan topping tambahan untuk nasi goreng.. Ini another nasgor penyelamatan nasi, bakso dan sambel. Klo bisa jangan sampe keburu busuk ato basi. REVIEW RASA: NASI GORENG DENDENG LEMAK BY CHEF TIARBAH ~ Cuuuung, yang suka nasi goreeeeeng :D. Makanan yang konon jadi andalan para anak kos ato siapapun yang sedang males masak dan maunya serba cepet :p.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 349. nasgor pedas dan ceplok kering yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on