This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat 26. Bihun goreng sederhana, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Katharine Foster

26. Bihun goreng sederhana
26. Bihun goreng sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep 26. bihun goreng sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 26. bihun goreng sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 26. bihun goreng sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 26. bihun goreng sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Bihun goreng sederhana Mbun Uwiel Bandung. Lihat juga resep Bihun goreng simple enak lainnya. Meski makanannya sederhana, kesan yang didapatkan terasa lebih istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 26. bihun goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 26. Bihun goreng sederhana menggunakan 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 26. Bihun goreng sederhana:
  1. Siapkan bihun direndam air panas
  2. Gunakan sosis potong tipis
  3. Gunakan baso sapi potong2
  4. Ambil wortel diparut
  5. Gunakan Kol diiris
  6. Gunakan Bawang daun diiris
  7. Gunakan Seledri diiris
  8. Gunakan Kecap manis
  9. Siapkan Garam
  10. Sediakan Kaldu jamur
  11. Gunakan tomat dibagi 4
  12. Siapkan Minyak
  13. Gunakan Bumbu halus
  14. Sediakan bawang putih
  15. Sediakan bawang merah
  16. Gunakan kemiri

Tes ras, jika sudah sedap, matikan api. Bihun goreng siap santap dengan topping sosis goreng. Resep Mie Goreng Pedas Tumis Udang; Resep Spaghetti Saus Tomat Lezat; Resep Cara Membuat Mie Goreng Sayur Sawi Enaknya. Coba buat bihun goreng simple dirumah untuk keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan 26. Bihun goreng sederhana:
  1. Bihun yg telah direndam air panas, tiriskan dan beri kecap manis hingga merata..
  2. Tumis bumbu halus dan masukkan baso dan sosis terlebih dahulu..
  3. Masukkan bihun, wortel dan kol.. tambahkan kaldu jamur, garam sesuai selera.. masukkan tomat, bawang daun dan seledri.. tes rasa dan saijkan..

Menu satu ini digemari banyak kalangan baik dari anak-anak , remaja, hingga dewasa. Memiliki rasa yang pedas manis dan tektur bihun lembut menambah selera makan. Kuliner bihun goreng ini biasa disajikan dengan nasi uduk, nasi putih biasa, nasi tumpeng, dan lain-lain. Berikut cara memasak Bihun Goreng sederhana. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Bihun Goreng sederhana.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 26. bihun goreng sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on