This page looks best with JavaScript enabled

Resep Resep nasi ayam hainan (rice cooker) yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lillie Gibbs

Resep nasi ayam hainan (rice cooker)
Resep nasi ayam hainan (rice cooker)

Lagi mencari inspirasi resep resep nasi ayam hainan (rice cooker) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep nasi ayam hainan (rice cooker) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep nasi ayam hainan (rice cooker), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan resep nasi ayam hainan (rice cooker) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Kata siapa memasak nasi hainan yang enak dan lezat tidak bisa menggunakan rice cooker? Penasaran dengan resep nasi hainan ayam dengan saus jahe yang lezat? Yuk simak step by step cara pembuatannya di bawah ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep nasi ayam hainan (rice cooker) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Resep nasi ayam hainan (rice cooker) memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Resep nasi ayam hainan (rice cooker):
  1. Gunakan ayam
  2. Ambil nasi
  3. Sediakan bawang putih cincang
  4. Siapkan kecap asin
  5. Sediakan jahe

Resep Nasi Hainan Ayam Rice Cooker. Suka sama citarasa ayam hainan yang gurih wangi bawang putih jahe. Terkenal di singapura dan malaysia disini kurang populer kalah sama nasi uduk 😆. Gurihnya dari kaldu ayam , tumisan baput dan jahe , no santan 👍.

Langkah-langkah membuat Resep nasi ayam hainan (rice cooker):
  1. Cuci ayam. beri garam dan cuka. diamkan
  2. Lalu godok ayam.hingga matang
  3. Masak nasi dgn kaldu ayam. jahe.bwg pth. sere. pandan dan garam.masak spt biasa. tambahkan kcp asin dan minyak wijen.
  4. Rebus ayam. dg air. gula. garam. jahe. kecap ikan.. lalu suwir
  5. Buat saos nya dr bwg pth.kcp manis kcp asin.minyak wijen. siramkan diatas ayam
  6. Rebus pok choy dg air kaldu ayam. tumis bwg putih. garam. minyak wijen. saos tiram. siramkan diatas pok choy.

Resepnya dari blog JTT saya sesuaikan dengan. Lihat juga resep Resep nasi ayam hainan (rice cooker) enak lainnya. Baca Juga : Resep Nasi Uduk Rice Cooker Komplit Khas Betawi Super Gampang, No Ribet dan Anti Gagal. Cara membuat resep nasi ayam hainan ini bisa dibilang cukup mudah dan praktis. Selama ada wabah covid menu ini jadi masakan favorit keluarga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Resep nasi ayam hainan (rice cooker) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on