This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga) Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lucy Higgins

Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga)
Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga)

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Bihun Goreng Singapore ala Frielingga. Bikin bihun goreng singapore,pakai sosis dan sawi putih karena sekalian ngabisin stok. Dapur ocha, resep makanan singapore bihun goreng lezat - Bihun goreng merupakan makanan yang berasal dari negeri Singapore, dan sangat populer di Negara Singapore, serta di benua Asia termasuk Indonesia, termasuk makanan khas singapore.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga) memakai 20 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga):
  1. Gunakan bihun jagung
  2. Gunakan sosis sapi (saya fiesta)
  3. Sediakan daging giling
  4. Ambil daun bawang
  5. Gunakan bawang merah cincang
  6. Gunakan bawang putih cincang
  7. Ambil bawang bombay cincang
  8. Siapkan Saos:
  9. Ambil saos tiram
  10. Ambil kecap asin
  11. Sediakan kecap manis
  12. Siapkan saos teriyaki
  13. Gunakan Air
  14. Ambil Pelengkap:
  15. Gunakan Daun bawang iris
  16. Gunakan seledri
  17. Siapkan lada bubuk
  18. Ambil Gula garam
  19. Siapkan Kaldu bubuk rasa sapi
  20. Gunakan Air

Hai viewers DB yang kami sayangi, kali ini Dapur Biru ingin kongsikan resipi bihun goreng Singapore untuk anda semua. Sangat mudah untuk membuatnya dan yang. Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan untuk disantap kapan saja. Acapkali hidangan ini dijadikan menu pendamping nasi-nasian, misalnya nasi kuning, nasi uduk, dan nasi ulam.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng Singapore (modif dari resep Frielingga):
  1. Siapkan bumbu sambil rebus bihun hingga empuk sisihkan
  2. Tumis bawang merah bawang putih dan bawang bombay hingga wangi, masukkan daging giling dan sosis serta smua bahan saos2 dan air aduk rata tambahkan daun bawang seledri, kaldu bubuk,lada, gula garem tes rasa sesuai selera
  3. Masukkan bihun rebus kedalam bahan bumbu tumisan tadi dan aduk rata. Bihun gorengpun siap disajikan.

Di Indonesia, ada beberapa versi bihun goreng yang populer. Resep bihun goreng untuk meningkatkan imunitas Terbuat dari tepung beras, bihun dapat menjadi karbohidrat pengganti nasi putih untuk lauk pauk. Karakter bihun yang dapat menyerap bumbu pun membuatnya sangat fleksibel untuk dimasak dengan aneka cara, seperti digoreng yang umum kita nikmati. Yuk kita siap-siap belanja ke abang tukang sayur lagi buat belanja bahan masakan resepnya Frielingga. Resep bihun goreng - Salah satu makanan rumahan yang sangat mudah di olah untuk berbagai jenis resep yaitu bihun.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bihun goreng singapore (modif dari resep frielingga) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on