This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng bakso sosis keju, Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jeremy Leonard

Nasi goreng bakso sosis keju
Nasi goreng bakso sosis keju

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng bakso sosis keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng bakso sosis keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Nasi goreng bakso sosis keju. Lihat juga resep Nasi goreng bakso sosis keju enak lainnya. #nasgorsosissultanDivideo kali ini sobat dapur bikin nasi goreng yang lagi viral di tiktok. Panaskan margarin hingga leleh, tuang telur, aduk acak hingga menjadi orak arik, masukkan bawang bombay dan bawang putih, aduk rata hingga harum.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng bakso sosis keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng bakso sosis keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng bakso sosis keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng bakso sosis keju menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi goreng bakso sosis keju:
  1. Gunakan Bahan:
  2. Siapkan 2-3 centong Nasi
  3. Siapkan 3 buah sosis
  4. Ambil 2 buah bakso
  5. Gunakan Keju secukupnya/sesuai selera
  6. Sediakan Bumbu:
  7. Siapkan 4 Buah bawang merah
  8. Ambil 2 buah bawang putih
  9. Gunakan 2 buah cabai rawit setan ukuran besar
  10. Siapkan 3 buah cabe merah

Di tangan Chef Devina Hermawan, rasa nasi goreng biasa jadi istimewa lho. Apalagi salah satu penyedapnya adalah keju. Bagi yang penasaran bisa meluncur ke akun youtube Devina Hermawan, ya. Yuk cobain bikin dengan resep yang dishare Chef cantik ini di […] Mulai dari sosis ayam, sosis sapi dan lain sebagainya.

Cara menyiapkan Nasi goreng bakso sosis keju:
  1. Potong semua bahan sesuai selera, potong juga bumbu seperti bawang merah, bawang putih dan cabai. Untuk keju di potong dadu
  2. Panaskan minyak goreng/margarin didalam wajan. Tumis bumbu sampai harum. Masukan bakso dan sosis masak hingga kecoklatan.
  3. Masukan nasi aduk2 setelah itu berikan penyedap rasa (saya pakai royco) dan garam. Aduk hingga rata setelah itu masukan keju, masak hingga semua matang dan siap dihidangkan. - Kalau saya ditambah tempe goreng biar makin nikmat.

Sosis sendiri bisa diolah menjadi berbagai makanan lezat. Misalnya sosis bakar, sosis goreng bahkan dijadikan untuk bahan campuran nasi goreng. Yups, salah satu menu sarapan favorit masyarakat Indonesia mungkin adalah nasi goreng dengan campuran sosis, bakso dan telur. Nasi goreng ini diracik dengan banyak campuran isian mulai dari telur, sosis, bakso hingga keju. Nasi goreng ini punya rasa yang nendang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng bakso sosis keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on