This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Bihun goreng frielingga Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Daisy Dawson

Bihun goreng frielingga
Bihun goreng frielingga

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng frielingga yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng frielingga yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bihun Goreng ala Chinese Food. Masih punya bihun banyak di rumah. Masak bihun aja , yang praktis aja, buat sarapan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng frielingga, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bihun goreng frielingga yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bihun goreng frielingga sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bihun goreng frielingga memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bihun goreng frielingga:
  1. Gunakan bihun kering (rendam air lalu tiriskan)
  2. Gunakan bakso sapi, iris
  3. Gunakan kacang panjang, iris serong
  4. Gunakan air
  5. Ambil coconut oil
  6. Sediakan Bumbu
  7. Gunakan bawang putih,cincang
  8. Sediakan bawang merah,cincang
  9. Gunakan bawang bombay,cincang
  10. Siapkan saus tiram
  11. Gunakan saos sambal
  12. Sediakan kecap manis (tidak ada kecap asin)
  13. Gunakan garam
  14. Ambil Pelengkap
  15. Sediakan daun bawang, iris
  16. Siapkan cabe rawit merah, iris

However, sometimes other ingredients such as tapioca or corn starch are also added in order to improve the transparency or increase the gelatinous and chewy texture of the noodles. Rice noodles are most commonly used in the cuisines of East and Southeast Asia, and. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. There are many ways to cook rice vermicelli, in soups, stir fried and even dessert there is a recipe for it.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun goreng frielingga:
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Tumis bawang bombay,putih,dan merah sampai harum lalu masukan kacang panjang dan bakso kemudian aduk rata
  3. Tambahkan kecap manis,saus tiram,saos,merica,garam dan air kemudian aduk rata
  4. Masukan bihun aduk rata,setelah hampir matang baru masukan daun bawang dan cabe rawit

Masukkan jamur, tahu goreng, tempe goreng, dan bihun. Masukkan sawi ke dalam tumisan saat tahap akhir supaya tidak terlalu layu. Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga. Umumnya bihun dimasak dengan sayuran dan daging sebagai pelengkapnya. Selain praktis dan mudah dibuat, makanan ini juga mengenyangkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bihun goreng frielingga yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on