This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ruby Newman

Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉
Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉. Lihat juga resep Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 enak lainnya. Nasi Goreng Barbeque sederhana, dengan bahan seadanya tapi rasanya luar biasa #nasigoreng #nasigorengrumahan #nasigorengblueband #masakanrumah #sarapan NASI GORENG DADAKAN TENGAH MALAM

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉:
  1. Sediakan 1 porsi nasi putih
  2. Gunakan 2 pcs bakso (sesuai selera ajj)
  3. Sediakan 1 bh sosis ayam (lebih boleh..aku gak gthu suka buat tmbhan ajj)
  4. Sediakan 1 bh telor (skip krna lupa🙈)
  5. Gunakan Secukupnya daun bwg (skip krn GK ada stok)
  6. Siapkan Secukupnya sawi (skip gk ada stok)
  7. Ambil 1 bh bwg putih parut
  8. Siapkan 2 bh bwg merah parut
  9. Gunakan 4 bh cabe rawit (selera aj)
  10. Gunakan 1 SDM kecap asin
  11. Ambil 3/4 saus tiram
  12. Siapkan 1 sdm kecap manis
  13. Sediakan Secukupnya royco
  14. Gunakan Secukupnya bubuk lada
  15. Gunakan Secukupnya minyak buat numis
  16. Ambil Sdkit margarin (Boleh skip)

Apalagi bagi pelajar, seperti saya, dengan uang jajan pas-pas an. Maka lebih baik membuat nasi goreng sendiri supaya lebih. Disini kami akan menyajikan resep cara membuat nasi goreng sederhana. Yah, walaupun sederhana tapi tetap terjaga dong enak nya, dan di jamin deh kalian ketagihan.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉:
  1. Tumis bamer..baput..cabe iris hingga wangi..masukkan bakso &sosis yg sdh diiris beri kecap asin
  2. Masukan nasi aduk rata kemudian masukkan saus tiram, Kecap manis Royco, lada..aduk rata kemudian sdkit mrgarin Aduk hingga rata kemudia angkat dan siap disajikan👌
  3. Dan ini dia hasilnya🎉rasanya enak bgt loh🤤 kalo mau warna yg agak gelap bisa tmbah kecap yaa..😁 - - (Tpilan kuramg bagus krna GK ada ijo2 nya hehe harap maklum…nmnya jg dgn bahan seadanya 🤭) - - Selamat mencoba😉

Karena resep dan bahan yang di gunakanpun serba seadanya saja. Nasi goreng simple bahan seadanya Bahan-bahan : Siapkan piring tentunya, Siapkan toping apa saja yang kalian inginkan. Taburi di atasnya dengan bawang goreng agar lebih nikmat. Goreng cakwe dengan cara dibolak balik hingga berwarna kuning kecoklatan. Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng sederhana dgn bahan seadanya🎉 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on