This page looks best with JavaScript enabled

Resep Yakimeshi (Japanese Fried Rice) | SIMPLE, ENAK DAN GURIH yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Troy Morrison

Yakimeshi (Japanese Fried Rice) | SIMPLE, ENAK DAN GURIH
Yakimeshi (Japanese Fried Rice) | SIMPLE, ENAK DAN GURIH

Anda sedang mencari inspirasi resep yakimeshi (japanese fried rice) | simple, enak dan gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal yakimeshi (japanese fried rice) | simple, enak dan gurih yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.
simple, enak dan gurih yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Yakimeshi (Japanese Fried Rice) This easy Yakimeshi (a.k.a. Chahan) recipe is a delicious Japanese fried rice that comes together in minutes from just a handful of simple ingredients. Recipe Video Pin It Never failed, foolproof Yakimeshi Japanese fried rice.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat yakimeshi (japanese fried rice) Anda bisa membuat Yakimeshi (Japanese Fried Rice) | SIMPLE, ENAK DAN GURIH memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Yakimeshi (Japanese Fried Rice) | SIMPLE, ENAK DAN GURIH:
  1. Gunakan 1 Porsi Nasi (2 Centong Penuh Nasi)
  2. Gunakan 2 Sdm Mayonaise
  3. Sediakan 2 Butir Telur
  4. Siapkan 2 Buah Sosis Ayam
  5. Gunakan 1 Lembar Daun Bawang
  6. Ambil 1 Sdm Kecap Asin
  7. Gunakan 1/2 Sdm Garam
  8. Ambil 1/4 Sdt Merica Bubuk
  9. Siapkan Secukupnya Minyak Goreng

This dish is very famous Japanese rice dish. It is known as Japanese fried rice, Japanese mixed rice or Chahan. How to Make the Best Japanese Fried Rice Dish or Yakimeshi. Japanese fried rice in its most basic form is cooked rice mixed with meat, vegetables, egg, and seasoning (plus other preferred ingredients).

Langkah-langkah menyiapkan Yakimeshi (Japanese Fried Rice) | SIMPLE, ENAK DAN GURIH:
  1. Siapkan semua bahan. Potong-potong sosis dan daun bawang. Campur nasi dengan mayonaise
  2. Panaskan sedikit minyak, lalu orak arik telur sampai matang. Angkat tiriskan. - Panaskan kembali sedikit minyak, tumis sosis sebentar.
  3. Lalu masukkan daun bawang,nasi, aduk sebentar dan masukkan telur orak arik.
  4. Tambahkan bumbu (Kecap asin, merica bubuk, garam), aduk rata dan masak hingga matang. Jika sudah matang, yakimeshi siap disajikan.

It is very popular because not only is it simple and affordable, it is very delicious and full of flavors. Add bacon and cook until it starts to brown. The seductively savory combination of soy sauce, sake, butter, and garlic seasons this chicken-and-egg fried rice. It's a complete meal that the whole family will devour. Day-old rice works best in this recipe, so plan ahead.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Yakimeshi (Japanese Fried Rice) Selamat mencoba!

Share on