This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Bihun goreng udang yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lois Gibbs

Bihun goreng udang
Bihun goreng udang

Anda sedang mencari ide resep bihun goreng udang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng udang yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bihun Goreng Udang enak lainnya. Resep bihun goreng udang berikut ini cukup praktis untuk Anda buat di rumah. Bahan-bahan yang mudah didapatkan dan diolah ini bisa menjadi pilihan baru menu makanan di rumah, lho!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bihun goreng udang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bihun goreng udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bihun goreng udang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bihun goreng udang memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bihun goreng udang:
  1. Ambil 3 keping bihun rendam dg air
  2. Gunakan 3 siung bawang putih, cincang halus
  3. Ambil 1 ikat sawi hijau, potong2
  4. Gunakan 100 gr udang
  5. Sediakan 5 buah bakso sapi potong2
  6. Sediakan 1 sdm saos tiram
  7. Gunakan 2 sdm kecap manis
  8. Ambil secukupnya Garam, merica
  9. Ambil Minyak untuk menumis

Udh lama gak bikin bihun.kebetulan ada stock bihun jagung dan dikulkas ada udang dan bakso.cuz deh buat bihun goreng 🙂 Resep Bihun Goreng Udang, Sajian Penunda Lapar Mudah dicoba. ID - Bihun biasa dijadikan menu makan siang ataupun makan malam oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Resep Bihun Goreng Udang — Siapa sih disini yang belum pernah nyobain masakan abang-abang gerobakan? Gak ada ya, karena kebanyakan semua pasti udah pernah nyobain lezatnya masakan abang-abang gerobak.

Cara menyiapkan Bihun goreng udang:
  1. Campurkan bihun dengan kecap manis sedikit.
  2. Tumis bawang putih, tambahkan udang, dan bakso.
  3. Tambahkan saos tiram, kecap manis, garam dan merica.
  4. Masukkan sawi hijau dan masak sampai layu.
  5. Masukkan bihun dan aduk merata

Salah satu yang jadi favorit adalah masakan abang-abang gerobak nasi goreng. Walaupun idientik dengan menjual nasi goreng, namun kebanyakan mereka sebenernya juga menjual mie, kwetiau, dan […] Great recipe for Shrimp Fried Vermicelli/Bihun Goreng Udang. When family craving for the Asian food. Shrimp fried rice noodles are one of the best options. Rice noodle, or we called it "bihun," in Indonesian or "bihon" Asian people used to get it.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bihun goreng udang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on