This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Blue Band Teri Asin yang Lezat

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ida Chavez

Nasi Goreng Blue Band Teri Asin
Nasi Goreng Blue Band Teri Asin

Lagi mencari ide resep nasi goreng blue band teri asin yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng blue band teri asin yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng blue band teri asin, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng blue band teri asin enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Sebelum mulai membuat Nasi Goreng Blue Band Teri Asin siapkan bahan-bahan nya terlebih dahulu ya,jika ada bahan yang belum tau silahkan googling ya,karena kalo dijelaskan disini akan panajang. Lihat juga resep Nasi goreng orak-arik telur blue band BBQ enak lainnya. Resep Nasi goreng mafia ikan asin kacang tanah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi goreng blue band teri asin sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng Blue Band Teri Asin menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Goreng Blue Band Teri Asin:
  1. Sediakan 2 piring nasi
  2. Sediakan 2 bh telur ayam
  3. Gunakan 3 sdm teri asin
  4. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk royco rasa ayam
  5. Ambil secukupnya Lada
  6. Gunakan 3 sdm muncung blue band
  7. Ambil secukupnya Garam

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Pampalassa Resto - Setu. Resep lezat dan sederhana dari Langkah dan cara memasak nasi goreng mentega Pertama-tama, Anda panaskan Blue Band pada wajan dengan api sedang untuk menumis bawang putih dan bawang merah hingga terium aroma harum dan matang. Langkah kedua, Anda masukkan sosis, masak sebentar, setelah itu Anda tambahkan telur, masak sampai matang, kemudian Anda tambahkan daun bawang. Tersedia berbagai ayam: Ayam Cabe Hijau, Ayam Penyet, Ayam Goreng, Ayam Bakar Lesahang, Ayam Gambut, Ayam Goreng Tepung.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Blue Band Teri Asin:
  1. Panaskan blue band sampai cair
  2. Masukkan telur lalu masak orak arik
  3. Masukkan nasi lalu aduk aduk
  4. Tambahkan garam, lada royco rasa ayam lalu aduk rata
  5. Tambahkan teri asin lalu aduk rata
  6. Sajikan hangat lebih enak

Resep Tradisional Nasi Timbel Bakar Jabar. Bulan Ramadhan tiba, kegiatan sahur menjadi bagian yang menyenangkan sekaligus penuh tantangan. Kami menyebutnya penuh tantangan karena Anda harus melawan kantuk sekaligus udara dingin selagi. Campurkan Rice Mix Blue Band Rasa Ayam dengan nasi putih panas. aduk hingga rata.. Sajikan Capcay goreng dengan nasi gurih Blue Band.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng blue band teri asin yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on