This page looks best with JavaScript enabled

Resep Bihun Goreng Seafood Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Inez Rodgers

Bihun Goreng Seafood
Bihun Goreng Seafood

Lagi mencari ide resep bihun goreng seafood yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng seafood yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Jadi cocok juga untuk menu makan malam nich. Seafood yang di pakai udang dan cumi. Aku kok favorit banget dengan kedua bahan seafood tersebut.karena selain enak di olah jadi aneka masakan, juga berfungsi sebagai penyedap masakan alami.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng seafood, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bihun goreng seafood enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bihun goreng seafood yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bihun Goreng Seafood memakai 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bihun Goreng Seafood:
  1. Ambil bihun
  2. Ambil Udang sedang
  3. Gunakan sosis sapi
  4. Gunakan bakso
  5. Siapkan jagung manis yg sudah di pipil kan
  6. Ambil air
  7. Sediakan minyak sayur
  8. Gunakan minyak wijen
  9. Siapkan Kecap
  10. Siapkan garam dan gula
  11. Ambil Penyedap rasa
  12. Sediakan Bumbu Halus
  13. Sediakan Bawang putih
  14. Siapkan Bawang merah

It is usually it is prepared with garlic, shallots, dried shrimps and chopped vegetables in sweet soy sauce. Selain direbus, mie yang terbuat dari tepung beras ini juga enak digoreng dengan paduan seafood. Bihun Goreng Seafood - Informasi review / ulasan dan katalog online, gambar, rasa, paket promo, varian Daftar Harga Menu Solaria Jangan sampai karena tkut alergi Junior jadi nggak dikenalkan dengan seafood, ya. Coba dulu aja, seperti menyajikan Bihun Goreng Seafood ini untuk Junior.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng Seafood:
  1. Goreng telur terlebih dahulu… Orak arik… Sisihkan… Serta cuci bersih Udang belah bagian tengah
  2. Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus.. Tambahkan lada bubuk..
  3. Bumbu sudah harum dan matang lalu tambahkan Udang.. Masukan wortel masak hingga layu
  4. Masukan sayuran… Disini saya pake sawi hijau, kol, dan jagung yg sudah di pipil tambah air secukup nya agar sayuran matang
  5. Lalu masukan sosis, bakso dan telur yg sudah di orak arik..
  6. Terakhir masukin bihun… Serta kecap, garam, gula, minyak wijen… Koreksi rasa… Sajikan 💜 💜 💜

This recipe is made by using Rice Vermicelli as the main ingredients. Like mie goreng or kwetiau goreng, bihun goreng is usually seasoned with sweet soy sauce and bumbu. Bihun Goreng: Fried Noodles Originally a Chinese dish, bihun goreng is adapted to Indonesian tastes. This recipe is for the classic version, with prawns and beef balls. Bihun goreng is a Chinese Indonesian dish which has become quite popular in many non-Chinese Indonesian households.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bihun goreng seafood yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on