This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Donut 🍩 lembut dan empuk (Recommended 👍🏻) Setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩 Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Bernard West

Donut 🍩 lembut dan empuk<br />
(Recommended 👍🏻)<br />
Setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩
Donut 🍩 lembut dan empuk
(Recommended 👍🏻)
Setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩

Sedang mencari ide resep donut 🍩 lembut dan empuk
(recommended 👍🏻)
setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donut 🍩 lembut dan empuk
(recommended 👍🏻)
setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum,Hari ini saya berkongsi resepi donat gebu yang mudah. Untuk mengetahui langkah dan cara membuatnya sila tonton video di atas. Assalamualaikum,,, this is a homemade donut recipe video. how to make it very easy. don't forget, like, share, and subscraibe.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donut 🍩 lembut dan empuk
(recommended 👍🏻)
setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donut 🍩 lembut dan empuk
(recommended 👍🏻)
setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah donut 🍩 lembut dan empuk
(recommended 👍🏻)
setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donut 🍩 lembut dan empuk
(Recommended 👍🏻)
Setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩 menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donut 🍩 lembut dan empuk

(Recommended 👍🏻)
Setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩:

  1. Sediakan 500 gr terigu cakra
  2. Sediakan 1 sachet fermipan
  3. Ambil 100 gr gula halus
  4. Sediakan 250 ml susu cair dingin
  5. Gunakan Sejumput garam
  6. Ambil 3 butir kuning telur
  7. Sediakan 100 gr mentega (me anchor)

Mulai dari anak-anak hingga orang tua pasti tau dengan jajanan yang memiliki rasa manis ini. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga donat goreng menjadi camilan yang enak disantap dalam. Membuat donat biasa, donat sederhana praktis dan ekonomis tapi mirip donat kentang atau buat Resep Donat Empuk & Lembut.

Langkah-langkah membuat Donut 🍩 lembut dan empuk

(Recommended 👍🏻)
Setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩:

  1. Campur tepung, ragi dan gula halus, lalu masukan telur dan susu cair, uleni (aku pake mixer)
  2. Setelah agak kalis, masukan garam, uleni lagi. Setelah itu masukann mentega uleni ampe kalis elastis. Adonanny agak lembek ya
  3. Diamkan adonan selama krg lbh 45 menit, di tutup ya sama kain ato plastik
  4. Kempeskan adonan dan cetak. Klo aku di timbang sktr 40 gr llu dipipihkan dan tengahny di bolongi dgn spuit ato cetak dgn cetakan donut.
  5. Diamkan lg krg lbh 15 menit lalu di goreng. Goreng dgn api kecil, sekali balik aj ya.. biar ad white ringnya. Pnyku ketutup sama gula donut, jd ga keliatan white ringnya🤭😁

Mohon maaf ya kak. tidak bisa membalas chat smua. insyaalloh akan kami update jawaban dari pertanyaan yang masuk. Membuat donat juga cukup mudah, empat resep membuat donat yang enak, empuk dan lembut bisa kamu contoh di sini. Jangan khawatir, cara- cara membuat donat sebenarnya sederhana sekali. Di bawah ini ada beberapa resep donat yang bisa kamu coba di rumah. Cara Membuat Donat Maizena - Banyak resep donat yang pernah saya coba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donut 🍩 lembut dan empuk
(recommended 👍🏻)
setelah cb bbrp resep donut, resep ini plg mantul🍩 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on