This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi bakar teri megic com Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Herbert Cruz

Nasi bakar teri megic com
Nasi bakar teri megic com

Lagi mencari ide resep nasi bakar teri megic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi bakar teri megic com yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi bakar teri megic com, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi bakar teri megic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi bakar teri megic com yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi bakar teri megic com memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi bakar teri megic com:
  1. Gunakan 2 cup beras, cuci bersih
  2. Ambil 6 siung bawang merah
  3. Gunakan 4 siung bawang putih
  4. Gunakan 1 ons teri halus
  5. Sediakan 2 lembar daun salam
  6. Sediakan 1 buah sereh geprek
  7. Siapkan Secukupnya Garam
Langkah-langkah membuat Nasi bakar teri megic com:
  1. Masukan beras yg sudah di cuci kedalam magic com, tambahkan spt memasak nasi biasa, tambahkan garam (cicip airny sedikit smp ada rasa asin) masukan sereh dan daun salam masak spt biasa,
  2. Iris bawang merah dan bawang putih
  3. Goreng teri smp setengah matang masukan irisan bawang merah dan bawang putih, goreng sampai matang
  4. Buka magic com jika air sudah mulai menyusut masukan bawang dan teri yg sudah di goreng, aduk rata, dan tunggu sampai nasi matang
  5. Bungkus dengan daun pisang, bakar di atas teflon,, nasi bakar siap di sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi bakar teri megic com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on