This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ada Castillo

Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen
Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen

Sedang mencari ide resep nasi bakar teri, pete, kemangi ala tiger kitchen yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi bakar teri, pete, kemangi ala tiger kitchen yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen. Masih ada sedikit sisa udang masak cabe kemarin, saya campur lagi dengan teri, pete dan kemangi. Lihat juga resep Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi bakar teri, pete, kemangi ala tiger kitchen, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi bakar teri, pete, kemangi ala tiger kitchen enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi bakar teri, pete, kemangi ala tiger kitchen sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen memakai 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen:
  1. Sediakan teri Medan
  2. Sediakan daun kemangi
  3. Ambil pete
  4. Sediakan udang
  5. Sediakan Bumbu Halus/ Uleg:
  6. Siapkan 5 bawang merah
  7. Gunakan 2 bawang putih
  8. Gunakan 3 cabe keriting
  9. Sediakan 2 kemiri
  10. Ambil 1 sdt ketumbar
  11. Gunakan seruas laos
  12. Sediakan Bumbu Lain:
  13. Gunakan 5 daun jeruk
  14. Gunakan 4 daun salam
  15. Gunakan 2 sereh
  16. Siapkan secukupnya garam, kaldu blok

Nasi Bakar Gila; Nasi Bakar Kemangi ala Tiger Kitchen; Nasi Bakar Teri; Nasi Bakar Ayam. banyak sekali farian nasi bakar ada nasi bakar ayam campur teri , nasi bakar sambel ijo mete , nasi bakar cumi asin pete , nasi bakar ayam teri pete , nasi bakar telur ceplok dan masih banyak lagi sesuai selera nah kali ini resepnya nasi bakar teri. Setelah keluar aroma harum dan daun pisang mengering, matikan api. Nasi bakar teri udang. foto: @cheche_kitchen via Instagram/@doyanmasak. See more ideas about nasi bakar, indonesian food, food.

Cara membuat Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen:
  1. Tumis bahan uleg. - Masukkan udang, teri, pete, terahir kemangi.
  2. Tata diatas daun pisang: - Nasi yang dikasih kaldu jamur dikit biar sedep. - Toppingnya dikasih udang, teri dkk. - Bungkus dan sematkan lidi.
  3. Bakar di teflon, sambil dibolak balik
  4. Sajikan

Nasi means rice, this is about rice in all forms and accompany with different stuff, asian style. Finger Snacks Malay Food Indonesian Cuisine Indonesian Food Traditional Indonesian Recipes Asian Kitchen Malaysian Food Street Food Asian Recipes. Resep: Nasi bakar ayam teri wuenakk (pete kemangi optional) 😀😀 Untuk Pemula! Cara Membuat Soto Ayam Koya Surabaya yang Renyah! Resep: Soto Ayam Koya Surabaya Legit dan Nikmat!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Bakar Teri, Pete, Kemangi ala Tiger Kitchen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on