This page looks best with JavaScript enabled

Resep "Bihun goreng alakadarnya" 😉 Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Harriet Lynch

"Bihun goreng alakadarnya" 😉
"Bihun goreng alakadarnya" 😉

Lagi mencari inspirasi resep "bihun goreng alakadarnya" 😉 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal "bihun goreng alakadarnya" 😉 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "bihun goreng alakadarnya" 😉, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan "bihun goreng alakadarnya" 😉 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Ini video cara membuat bihun goreng. Lihat juga resep Bihun goreng alakadarnya (seadanya) bahan enak lainnya. Bihun goreng emang paling enak dimakan kapan aja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan "bihun goreng alakadarnya" 😉 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan "Bihun goreng alakadarnya" 😉 memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan "Bihun goreng alakadarnya" 😉:
  1. Siapkan bihun jagung
  2. Sediakan bawang merah
  3. Siapkan bawang putih
  4. Sediakan garam
  5. Ambil lada bubuk
  6. Gunakan Kaldu bubuk secukupnya (aku yg rasa sapi)
  7. Gunakan Kecap manis (aku pakai yg sachet'an kecil msh sisa)
  8. Sediakan air kira" 4 sdm
  9. Sediakan minyak untuk menumis
Cara membuat "Bihun goreng alakadarnya" 😉:
  1. Masukan bihun dlm air mendidih,, matikan kompor ksih sdkit minyak ke dlm panci, aduk" bihun lalu tiriskan,,
  2. Haluskan semua bumbu,,
  3. Lalu panaskan minyak,, tumis bumbu halus sambil tuangkan kaldu bubuk nya,, setelah berwarna kecoklatan masukan air,, lalu masukan bihun dan tuangkan secukupnya kecap, aduk"kira" 5 menit,, koreksi rasa,, bihun alakadarny siap di nikmati,,

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan "bihun goreng alakadarnya" 😉 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on