This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi uduk tanpa santan By. Fiber Cream, Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Landon Quinn

Nasi uduk tanpa santan By. Fiber Cream
Nasi uduk tanpa santan By. Fiber Cream

Sedang mencari inspirasi resep nasi uduk tanpa santan by. fiber cream yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk tanpa santan by. fiber cream yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

FiberCreme, Bahan Pengganti Santan Tinggi Serat. FiberCreme adalah krimer nabati (non dairy creamer) multifungsi yang terbuat dari komposisi Oligosakarida, yaitu serat pangan alami, yang membuat makanan tinggi serat. Lihat juga resep Nasi Uduk Fiber Cream Bunga Telang enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk tanpa santan by. fiber cream, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk tanpa santan by. fiber cream enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi uduk tanpa santan by. fiber cream yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi uduk tanpa santan By. Fiber Cream memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi uduk tanpa santan By. Fiber Cream:
  1. Ambil 1/2 liter Beras
  2. Siapkan 50 gr/setengah sachet 100gr Fiber cream
  3. Siapkan 1 sachet kunyit bubuk
  4. Ambil 1 sachet masako ayam
  5. Ambil secukupnya lengkuas keprek
  6. Sediakan 3-4 batang serai keprek
  7. Gunakan 3-4 lembar daon salam
  8. Siapkan 3-4 lembar daon jeruk
  9. Gunakan 2-3 butir bawang merah keprek
  10. Ambil Secukupnya garam
  11. Gunakan Secukupnya air

Lihat juga resep Nasi uduk ricecooker tanpa santan enak lainnya. Fiber Cream tergolong lebih sehat di banding santan yang bisa menciptakan rasa gurih pada minuman dan kue. Kali ini Mpo nekat menggunakan Fiber Cream untuk nasi. Kebetulan Mpo hari ini memasak lauk ati ayam goreng crispy, lalapan, sambal terasi, kerupuk dan tumis genjer.

Cara menyiapkan Nasi uduk tanpa santan By. Fiber Cream:
  1. Cuci bersih beras sblum digunakan, masukan semua bahan aduk rata
  2. Koreksi rasa, sblum diletakan pd magicom, jika kurang rasa bsa tambahkan garam dan penyedap
  3. Setelah nasi matang, tambahkan lauk pauk sesuai selera, selamat mencoba

Nasi Uduk Pulen dan Wangi; Nasi uduk tanpa santan By. Nasi Uduk Ungu; Nasi uduk ricecooker; Nasi uduk sederhana; Sambal nasi. Ternyata, heavy cream atau krim kental yang biasanya digunakan sebagai bahan sup krim dan tak jarang dipakai juga untuk menghias kue, ternyata dapat dijadikan bahan pengganti santan saat membuat nasi uduk. Hal ini dikarenakan krim kental mempunyai tekstur yang kental dan rasa gurih yang tak jauh berbeda dengan santan. memiliki kekentalan dan. Milk Cream Donut yang Viral Resep Milk Creamy Donut yang Viral Lagi viral di jagad masak-memasak nih!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk tanpa santan By. Fiber Cream yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on