This page looks best with JavaScript enabled

Resep Bihun Goreng Pedes Mampus yang Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Aiden Garner

Bihun Goreng Pedes Mampus
Bihun Goreng Pedes Mampus

Lagi mencari ide resep bihun goreng pedes mampus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng pedes mampus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng pedes mampus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bihun goreng pedes mampus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Bihun Goreng Pedes Mampus Feni Priyanka South Jakarta. Lihat juga resep Bihun goreng special sambel merah enak lainnya. The variation Sumadiwiria tried is called Mie Goreng Pedas Mampus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bihun goreng pedes mampus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bihun Goreng Pedes Mampus memakai 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bihun Goreng Pedes Mampus:
  1. Sediakan Bihun Jagung
  2. Sediakan Cabe Rawit Keriting
  3. Siapkan Bawang Merah
  4. Sediakan Tomat
  5. Sediakan Bubuk Bawang Putih
  6. Gunakan telur
  7. Gunakan Bakso Sapi
  8. Ambil Udang Sedang
  9. Ambil Dada Ayam
  10. Sediakan Kaldu Jamur
  11. Ambil Garam
  12. Gunakan Pokcoy
  13. Gunakan Kecap

Nasi Goreng Pedas Mampus Patimura Veteran, Belitung - Browse around for good food, pick what you like, and GoFood can deliver it to you. Simple spicy fried bee hoon reminds me of the packet of Bee Hoon that I used to buy from the Nasi Lemak Aunty. This recipe comes with a lot of condiments tha. Cara Memasak Bihun Goreng - Bihun baik yang kuah maupun goreng juga bisa dijadikan lauk makan ketika sarapan, makan siang ataupun makan malam.

Langkah-langkah membuat Bihun Goreng Pedes Mampus:
  1. Rebus cabe, bawang merah dan tomat selama 10 Menit. Lalu ulek kasar.
  2. Rebus Bihun dan tiriskan.
  3. Siapkan 2Sdm minyak goreng, tumis bumbu yang sudah diulek. Masukkan dada ayam, udang, bakso yang sudah dipotong dadu. Lalu masukkan telur dan tambahkan sedikit air dan 1 sdm kecap. Biarkan hingga matang dan meresap.
  4. Lalu tambahkan pokcoy dan bihun. Aduk rata hingga meresap. Kemudian biarkan 10 menit dengan api kecil. Masukkan bumbu kaldu jamur dan garam.
  5. Jika sudah pas, angkat dan sajikan.

Terutama untuk bihun yang diberi kuah pasti akan lebih nikmat untuk disantap pada saat musim dingin atau di kala hujan. Umumnya bihun dimasak dengan sayuran dan daging sebagai pelengkapnya. Selain praktis dan mudah dibuat, makanan ini juga mengenyangkan. Biasanya bihun juga dapat diolah dengan cara direbus, ditumis ataupun digoreng. Nah, salah satu resep bihun yang paling favorit yakni resep bihun goreng spesial.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bihun goreng pedes mampus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on