This page looks best with JavaScript enabled

Resep 20. Bihun Goreng Kecap Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Miguel Alvarez

20. Bihun Goreng Kecap
20. Bihun Goreng Kecap

Lagi mencari ide resep 20. bihun goreng kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 20. bihun goreng kecap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 20. bihun goreng kecap, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 20. bihun goreng kecap yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Bihun terbuat dari tepung beras yang biasanya dijadikan pengganti nasi putih. Mi tipis berwarna putih ini biasa dimasak dengan aneka bumbu, seperti saus tiram, kecap, dan saus pedas. Kalau kamu ingin bikin masakan bihun yang lebih sederhana, simak cara membuat dan resep bihun goreng kecap di bawah ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 20. bihun goreng kecap sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 20. Bihun Goreng Kecap menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 20. Bihun Goreng Kecap:
  1. Ambil bihun kering
  2. Gunakan bawang putih
  3. Sediakan cabai merah
  4. Siapkan telur ayam
  5. Sediakan bakso sapi
  6. Siapkan Kecap manis
  7. Siapkan Saus tiram
  8. Sediakan Garam
  9. Sediakan Penyedap rasa ayam
  10. Sediakan Lada

Nah, itulah beberapa resep mudah cara membuat bihun goreng special kering kecap, putih, dan pedas sederhana yang enak. Cocok sebagai menu makan keluarga di rumah. Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga. Kamu bisa mendapatkan inspirasi resep harian lainnya di aplikasi memasak Yummy App, lho.

Cara menyiapkan 20. Bihun Goreng Kecap:
  1. Rendam bihun dengan air panas lalu tiriskan.
  2. Cuci bersih dan haluskan bawang putih. Cuci dan iris tipis cabai merah. Potong bakso sesuai selera.
  3. Tumis bawang putih dan cabai merah, lalu masukkan telur dan orak arik.
  4. Campurkan bihun yg sudah direndam tadi kedalam tumisan, lalu masukkan saus tiram, kecap manis, penyedap, garam dan lada lalu aduk secara merata.
  5. Setelah cek rasa, lalu angkat dan sajikan.

Buat sarapan pagi ini, buat saja Bihun Goreng Sedap yang bisa dibuat secepat kilat. Lagi pingin makan bihun goreng, cus buat, gampang banget Bun! Simak cara mudah membuat Resep Bihun Goreng Sosis dengan resep berikut ini. Yuk, Kreasikan Resep Sambal Goreng Bihun Jadi Sarapan Akhir Pekan. Lihat juga resep Bihun goreng polos telur aja enak lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 20. Bihun Goreng Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on