This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi Uduk biru magic com Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lina Robbins

Nasi Uduk biru magic com
Nasi Uduk biru magic com

Sedang mencari ide resep nasi uduk biru magic com yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk biru magic com yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi uduk/nasi lemak magic com plus orek tempe dan teman temannya. Nasi uduk magic com. foto: Instagram/@uminyanada.kitchen. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk biru (magic com)💙, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk biru magic com, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi uduk biru magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi uduk biru magic com yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Uduk biru magic com memakai 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Uduk biru magic com:
  1. Ambil 2 kaleng beras (me pake kaleng bekas skm)
  2. Gunakan 1 batang sereh
  3. Gunakan 1 batang pandan
  4. Gunakan 1 lembar daun salam
  5. Gunakan 1 lembar daun jeruk
  6. Sediakan 65 ml santan kental
  7. Gunakan 1 sdm kembang telang kering
  8. Gunakan 1 sdt garam
  9. Siapkan 1 liter atau secukupnya air panas

Cukup direndam di air matang dan sedikit diremas, nanti warnanya akan keluar sendiri. Resep Nasi Uduk biru bunga telang Magic Com dengan Salmon Panggang Bbq. Kebetulan kemarin dipasar ada salmon segar,kayaknya enak kalo dipaduin sama nasi uduk biru. Resep Nasi Uduk Biru (magic com)💙.

Cara membuat Nasi Uduk biru magic com:
  1. Cuci bersih beras dan bahan lain. Rebus dulu kembang telang dengan air sebagian biar warna keluar. Kemudian campur semua bahan ke dalam panci magic com, aduk rata selanjutnya colokin kabel dan tekan tombol cook
  2. Setelah matang, aduk nasi biar merata karna klo pake magic com ada endapan santan. Siap disantap bersama lauk apa pun karna nasi sudah gurih

Ulasan lebih lengkap silahkan kunjungi halaman situs:https:. cara membuat nasi kerabu - nasi uduk biru Padahal nasi uduk biru (bunga telang) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk biru (bunga telang), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Nasi uduk biru ini dilengkapi berbagai macam lauk mulai dari ayam goreng, tumisan bihun, timun, selada, kerupuk dan tak lupa sambal. Sehingga ketika disuap ke dalam mulut, rasa nasi uduk yang gurih berpadu dengan ayam goreng, segar dari timun dan selada hingga pedas dari sambal bersatu padu menciptakan kombinasi menu yang pas banget. mantap!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk biru magic com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on