This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80) yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lydia Dawson

Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80)
Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80)

Sedang mencari ide resep nasi uduk ala ineu (resep no.80) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk ala ineu (resep no.80) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk ala ineu (resep no.80), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi uduk ala ineu (resep no.80) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Menu makan siang yang cepet dan mudah menggunakan rice cooker sehingga lebih praktis bikinnya setelah Nasi matang. Here is how you cook it. Lihat juga resep Nasi Uduk Bunga Telang / Rice Blue Pea enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasi uduk ala ineu (resep no.80) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80) menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80):
  1. Gunakan 3 cups Jasmine Rice
  2. Sediakan 3,5 cups air
  3. Siapkan 2 sdm pura double thick cream
  4. Gunakan 1 sdm ketumbar bubuk
  5. Siapkan 4 lembar daun salam kering
  6. Gunakan 1 sdm Garam

Nasi uduk merupakan salah satu bagian dari macam-macam olahan nasi yang sangat populer di tanah air. Nasi bakar tuna pedas Super; Tutorial Nasi liwet sederhana tanpa santan Lezat; Panduan Membuat Nasi kebuli kambing Super; Tutorial Membuat Tumpeng mini anak barbie Mantab; Cara Bikin Nasi Tim Ayam🍚 Enak; Tutorial Membuat Nasi ayam singapure / nasi hainam Lezat Di berbagai penjuru Tanah Air, penyajian nasi pun memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Olahan nasi yang berasal dari tanah Jawa ini sangat populer di Nusantara. Cara membuat kuah bakso ayam selanjutnya, panaskan minyak sedikit saja untuk menumis Bahan resep kuah bakso spesial dari tulang sapi: Tulang sapi bagian kaki (pilih yang ada sumsumnya).

Cara membuat Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80):
  1. Cuci beras sampai airnya bening
  2. Masukkan air, cream, ketumbar bubuk, garam,Dan daun salam aduk sampai semuanya tercampur dengan baik
  3. Masak nasi seperti biasa sesuai aturan rice cooker masing masing
  4. Setelah Nasi matang biarkan selama 15 menit baru aduk
  5. Sajikan Nasi uduk dengan pelengkap sesuai Selera

Nah, ciri khas dari bakso aci ini adalah kuahnya yang pedas dan lezat dengan perpaduan jeruk limau. Tumis Daging & Sayur tumis daging & sayur, Memasak adalah bentuk kegiatan yang menggembirakan dilakukan oleh banyak komunitas. tidaklah hanya para wanita, sebagian pria juga banyak juga yang tertarik dengan kegemaran ini. walau hanya untuk sekedar berpesta dengan rekan atau memang sudah menjadi kegemaran dalam dirinya. tidak asing lagi dalam dunia chef sekarang sangat banyak ditemukan laki. Potato garlic butter mozarella ibu mengetahui tentang resep potato garlic butter mozarella yang mengenyangkan?. Cara memulainya memang katanya sangat mudah sekali. Jika lali mengolah maka hasilnya merasa tidak nyaman dan justru cenderung tidak enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi uduk ala ineu (resep no.80) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on