This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Mie bihun goreng acak kadut, Bikin Ngiler

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Micheal Tucker

Mie bihun goreng acak kadut
Mie bihun goreng acak kadut

Lagi mencari ide resep mie bihun goreng acak kadut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie bihun goreng acak kadut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie bihun goreng acak kadut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie bihun goreng acak kadut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep Mie bihun goreng acak kadut.. Lihat juga resep Mi bihun goreng jagung manis enak lainnya. Itulah lima resep bihun goreng ala rumahan yang bisa kamu sajikan untuk keluarga.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mie bihun goreng acak kadut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie bihun goreng acak kadut menggunakan 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mie bihun goreng acak kadut:
  1. Gunakan Bihun
  2. Ambil Mie telor
  3. Ambil Bakso sapi
  4. Sediakan Sosis
  5. Gunakan Wartel
  6. Gunakan Kol
  7. Ambil Daun bawang
  8. Siapkan Bawang merah
  9. Ambil Bawang putih
  10. Gunakan Lada
  11. Ambil Kaldu jamur
  12. Siapkan Garam
  13. Gunakan Kecap asin
  14. Siapkan Kecap manis
  15. Siapkan Saori

Cara Membuat Bihun Goreng Praktis dan Enak. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain. Lihat juga resep Oseng sawi acak telor enak lainnya. Resep Bihun Goreng Jamur, Praktis dengan Rasa yang Memanjakan; Resep Bihun Goreng Jamur, Praktis dengan Rasa yang Memanjakan.

Cara membuat Mie bihun goreng acak kadut:
  1. Rebus bihun dan mie telor tiriskan
  2. Cuci bersih sayur mayur potong2
  3. Ulek duo bawang sampai harum buat bakso dan sosis beri air sdkit buat sayuran aduk2 stelah aga kering buat duo mie aduk2 smpai rata dan tunggu sampai masak ‘kalo ad bawang goreng taburi lalu sajikan

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Setelah nasi ataupun mie, maka tibalah waktunya bihun goreng untuk bersinar. Salah satu masakan favorit orang Indonesia ini wajib untuk kamu kuasai. Selamat datang di channel youtube Dapur Kecil. Kali ini saya akan berbagi resep Mie Bihun Goreng Spesial.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie bihun goreng acak kadut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on