This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi Mawut Bakar Spesial Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Dollie Allison

Nasi Mawut Bakar Spesial
Nasi Mawut Bakar Spesial

Sedang mencari ide resep nasi mawut bakar spesial yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi mawut bakar spesial yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi mawut bakar spesial, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi mawut bakar spesial yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Kami menawarkan produk nasi bakar mawut dengan rasa yang berbeda dari yang lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Memang penjual resep masakan nasi bakar ini cukup banyak. Tetapi kali ini kita akan mencoba memberikan cara membuat nasi bakar spesial dengan bumbu istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi mawut bakar spesial yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Mawut Bakar Spesial menggunakan 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Mawut Bakar Spesial:
  1. Ambil Nasi Goreng :
  2. Sediakan 1 bungkus Bumbu Latanta Nasi Goreng Spesial (2 sachet)
  3. Gunakan 3 porsi Nasi putih
  4. Gunakan 1 keping mi telor rebus siap pakai
  5. Siapkan 3 siung bawang putih, geprek
  6. Siapkan 3 buah bawang merah, iris
  7. Gunakan Secukupnya Sawi Pakcoy, iris
  8. Sediakan 1 buah sosis, iris
  9. Siapkan secukupnya Minyak canola
  10. Ambil Daun pisang
  11. Siapkan Tusuk gigi
  12. Sediakan Ayam Suwir :
  13. Ambil 150 gr Ayam matang, suwir
  14. Gunakan 1 sachet Bumbu Latanta Nasi Goreng Spesial
  15. Sediakan 1 sdm kecap manis
  16. Ambil Acar mentimun, wortel, irisan bawang merah, lombok
  17. Sediakan kerupuk ikan
  18. Siapkan Telur Ayam kampung Rebus, iris
  19. Ambil Tomat, Daun Kemangi
  20. Gunakan Bawang Merah Goreng

Pastinya menu ini sangat istimewa dan mengenyangkan sekali, yuk cobalah resep nasi goreng mawut dengan bahan dan bumbu yang sangat mudah di coba di rumah. Yuk siapkan nasi bakar spesial untuk keluargamu. Nasi Goreng Mawut merupakan salah satu jenis olahan makanan yang unik. Makanan ini merupakan makanan khas Indonesia yang bisa dijadikan makanan tunggal atau teman makan lauk sehari-hari.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Mawut Bakar Spesial:
  1. Panaskan Minyak, tumis bawang putih dan bawang merah hingga layu harum. Tuang Bumbu Latanta Nasi Goreng Spesial lalu masak kembali.
  2. Masukkan irisan sosis, Aduk rata hingga tercampur bumbu. - Tambahkan Nasi Putih, mie dan Sawi Pak Coy. Masak, aduk rata kembali. Matikan Api.
  3. Di penggorengan/wajan yg berbeda panaskan minyak canola. Tumis Ayam suwir, Bumbu Latanta Nasi Goreng Spesial. Tuang kecap manis lalu aduk hingga rata. Matikan api.
  4. Siapkan Daun pisang, Bungkus Nasi Mawut Bakar dengan topping atau isian Ayam suwir dan bawang merah goreng. Gulung rapat, sematkan lidi.
  5. Bakar bolak balik lalu Sajikan Nasi Mawut Bakar Spesial. Bisa untuk bekal juga lho.. atau di plating di piring. Uenak poll

Looking for food delivery menu from Nasi Goreng Dan Nasi Ayam Super Si Mbok - Kaibon? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Resep nasi goreng Jawa yang pertama adalah nasi goreng terasi. Aroma dan rasanya khas karena menggunakan campuran terasi bakar. Selain itu, Kamu juga bisa mencoba nasi goreng mawut spesial dengan tambahan bahan yang lebih beragam, seperti daging sapi yang sudah dimasak sebelumnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Mawut Bakar Spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on