This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com), Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Nettie Mason

Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com)
Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com)

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk fibercreme (magic com) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk fibercreme (magic com) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com). Bismillahirrahmanirrahim 🙏 Sedikit demi sedikit mengganti bahan masak yang lebih sehat seperti santan diganti fibercreme, garam pun pakai yang himsalt, kaldu jamur. Tinggal berasnya belum diganti dengan organik.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk fibercreme (magic com), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk fibercreme (magic com) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi uduk fibercreme (magic com) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com) memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com):
  1. Ambil 4 cup beras pulen, cuci bersih seperti biasa memasak beras
  2. Siapkan 8 cup air (disesuaikan dengan magiccom masing-masing)
  3. Siapkan 8 sdm fibercreme (pengganti santan dan lebih sehat) larutkan
  4. Sediakan 7 lembar daun salam, sobek-sobek
  5. Sediakan 3 batang sereh, geprek (lebih banyak lebih wangi dan sedap)
  6. Gunakan 5 siung bawang merah, parut
  7. Gunakan 1 siung bawang putih, parut
  8. Sediakan 1 ruas jahe, parut
  9. Ambil 1 ruas lengkuas, memarkan
  10. Siapkan 1 batang kayu manis
  11. Gunakan 1 sdm himsalt (atau garam takaran sesuai selera)
  12. Ambil 1/2 sdm kaldu jamur totole

Berbuhubung sudah pernah posting nasi kuning jadi kali ini dimasak nasi uduk aja. FiberCreme adalah premium krimer nabati (non dairy creamer) yang terbuat dari komposisi (ingredients) Oligosakarida, yang mebuat makanan tinggi serat atau mengandung serat banyak. FiberCreme merupakan Creamer bubuk (premium krimer bubuk) ini dapat dimanfaatkan sebagai pengganti santan untuk nasi uduk, sayur, opor, nasi kuning, kolak, lodeh, rendang ayam, bubur kacang hijau, bubur sumsum, cake. Untuk membuat telur ramen, kita buat campuran kecap asin (soy sauce) terlebih dahulu.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com):
  1. Campurkan semua bahan termasuk fibercreme yang sudah dilarutkan. Masak seperti memasak beras di magic com pada umumnya hingga tanak.
  2. Jika sudah tanak, buang rempah-rempahnya kemudian aduk-aduk.
  3. Sajikan dengan lauk, sambal dan lalapan. Cobain juga versi Nasi Uduk Betawi pakai santan. - (lihat resep)

Campurkan air panas dengan gula, aduk hingga gula larut, lalu masukan soy sauce dan cuka. Cara Membuat Siapkan panci, rebus air hingga mendidih. Masukkan pasta spaghetti, garam dan sedikit minyak. Siapkan teflon, panaskan margarine, tumis bawang putih, bawang bombay, smoked beef, dan cabe rawit hingga harum. Siapkan blender, masukkan mangga, gula pasir, FiberCreme, air dan es batu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Fibercreme (Magic Com) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on