This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun Goreng Ulang Tahun Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Stanley Campbell

Bihun Goreng Ulang Tahun
Bihun Goreng Ulang Tahun

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng ulang tahun yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bihun goreng ulang tahun yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Rebus mi atau bihun goreng seperti biasa, sampai matang. Untuk bihun, tidak perlu direbus, cukup seduh dengan air hangat. Dalam kondisi masih panas, segera bumbui dengan kecap manis, kecap ikan, saus tiram dan aneka saus lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng ulang tahun, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bihun goreng ulang tahun yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bihun goreng ulang tahun sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bihun Goreng Ulang Tahun memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bihun Goreng Ulang Tahun:
  1. Siapkan bihun ukuran 400 gram, rebus dan siram dengan air dingin lalu tiriskan setelah kering tambahkan 1 SDM minyak dan 1/2 sdt garam kemudian aduk rata dan sisihkan
  2. Gunakan daging sapi has iris tipis
  3. Gunakan udang kupas
  4. Siapkan sawi hijau potong-potong
  5. Ambil Bumbu halus :
  6. Sediakan bawang merah
  7. Gunakan bawang putih
  8. Sediakan kemiri
  9. Ambil lada putih
  10. Sediakan garam
  11. Gunakan minyak untuk menumis

Resep Bihun Goreng Jamur, Praktis dengan Rasa yang Memanjakan; Resep Bihun Goreng Jamur, Praktis dengan Rasa yang Memanjakan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Setelah nasi ataupun mie, maka tibalah waktunya bihun goreng untuk bersinar. Salah satu masakan favorit orang Indonesia ini wajib untuk kamu kuasai.

Cara menyiapkan Bihun Goreng Ulang Tahun:
  1. Panaskan minyak untuk menumis dan tumis bahan bumbu halus hingga mewangi
  2. Tambahkan daging dan aduk rata biarkan 5 menit
  3. Tambahan udang, garam dan sawi aduk rata hingga udang masak
  4. Terakhir tambahkan bihun aduk kembali hingga tercampur rata selama 5 menit dan siap di sajikan

Berikut resep cara membuat Bihun Goreng Jawa, memasak enak untuk sajian di hari ulang tahun. Pada acara-acara tersebut, orang Jawa khususnya tidak pernah melewatkan sajian bihun goreng ini. Resep Untuk Membuat Bihun Goreng Jawa. Resep bihun goreng adalah salah satu menu favorit yang bukan komplet tapi juga menyenangkan untuk disantap kapan saja. Acapkali hidangan ini dijadikan menu pendamping nasi-nasian, misalnya nasi kuning, nasi uduk, dan nasi ulam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bihun Goreng Ulang Tahun yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on