This page looks best with JavaScript enabled

Resep Bihun Goreng Chili Oil 🌶️ Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Duane Wheeler

Bihun Goreng Chili Oil 🌶️
Bihun Goreng Chili Oil 🌶️

Anda sedang mencari inspirasi resep bihun goreng chili oil 🌶️ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bihun goreng chili oil 🌶️ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Here is how you achieve it. Heat the remaining oil in the wok over a medium-high heat. Fry the prawns, but don't make them too dry.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bihun goreng chili oil 🌶️, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bihun goreng chili oil 🌶️ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bihun goreng chili oil 🌶️ yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bihun Goreng Chili Oil 🌶️ memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bihun Goreng Chili Oil 🌶️:
  1. Sediakan bihun (rebus tiriskan)
  2. Ambil telur kocok lepas
  3. Sediakan bakso sapi iris tipis
  4. Gunakan kol iris
  5. Sediakan daun seledri cincang
  6. Siapkan bawang putih cincang
  7. Gunakan chili oil (resep sudah pernah saya upload)
  8. Gunakan garam
  9. Sediakan lada bubuk
  10. Gunakan kaldu bubuk

Bihun Goreng Dengan Potongan Cap Cai Isi Ayam, Udang, Bakso, Sayuran. Chili oil mengandung banyak minyak sehingga bisa tahan cukup lama. Lihat juga resep Chili oil homemade enak lainnya. Umumnya bihun dimasak dengan sayuran dan daging sebagai pelengkapnya.

Langkah-langkah menyiapkan Bihun Goreng Chili Oil 🌶️:
  1. Panaskan wajan masukkan chili oil dan bawang putih aduk" lalu masukkan bakso dan kol aduk rata lagi
  2. Masukkan telur kemudian buat orak-arik lanjut masukkan bihun daun seledri dan bumbu" aduk rata cek rasa bila sudah pas angkat sajikan hangat~

Selain praktis dan mudah dibuat, makanan ini juga mengenyangkan. Biasanya bihun juga dapat diolah dengan cara direbus, ditumis ataupun digoreng. Nah, salah satu resep bihun yang paling favorit yakni resep bihun goreng spesial. In Indonesian cuisine, bihun goreng is associated with Chinese Indonesian and Javanese cuisine. Like mie goreng or kwetiau goreng, bihun goreng is usually seasoned with sweet soy sauce and bumbu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bihun goreng chili oil 🌶️ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on