This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Uduk Magic Com, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Charles Ford

Nasi Uduk Magic Com
Nasi Uduk Magic Com

Sedang mencari ide resep nasi uduk magic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk magic com yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kreasi Jeng Tri akan membahas bagaimana cara membuat nasi uduk menggunakan magic com yang mudah.dan rasanya juga enak #nasiudukmegiccom #reseppraktis. Memakai rice cooker atau magic com. Proses membuat nasi uduk jadi lebih praktis dan rasanya tetap gurih enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magic com, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi uduk magic com yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi uduk magic com yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Magic Com menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Ambil 3 Cup Beras, bersihkan
  2. Siapkan 700 Ml Santan
  3. Ambil 1 Bks Kaldu Ayam Bubuk, royco
  4. Ambil 1/2 Sdm Garam
  5. Gunakan 1 Batang Serai, memarkan
  6. Siapkan 3 Lembar Daun Salam
  7. Ambil 1 Ruas Lengkuas, memarkan

Kayanya kebanyakan suka deh ya dengan nasi uduk. Nasi yang dimasak dengan menggunakan santan, sehingga rasanya gurih. Di tempat saya biasanya disebut dengan nasi gurih. CEO Eazy Property aja bilang Nasi Uduk Mak Jang, Nasi Uduk Terenak Yakin nga pengen coba?

Cara menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Masukkan semua bahan dalam magic com aduk sampai rata (untuk banyaknya santan sesuaikan dengan ukuran Magic com). Lalu masak sampai matang.
  2. Setelah matang aduk rata, lalu tutup kembali biarkan ± 10 menit sebelum disajikan. Agar nasi uduk matang sempurna. Selamat mencoba.

Resep Membuat Nasi Uduk Enak dengan Magic com - Jenis makanan yang satu ini sering kita jumpai ketika pagi hari sebagai menu sarapan. Nasi uduk sendiri merupakan jenis makanan yang terbuat dari nasi putih dengan berbagai campuran di dalamnya. Masukkan sereh yang telah digeprek beserta daun salam, daun jeruk, garam, penyedap, santan kara dan air. Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi uduk magic com yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on