This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Uduk Biru (magic com)πŸ’™, Lezat Sekali

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Elva Bryan

Nasi Uduk Biru (magic com)πŸ’™
Nasi Uduk Biru (magic com)πŸ’™

Sedang mencari ide resep nasi uduk biru (magic com)πŸ’™ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk biru (magic com)πŸ’™ yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi uduk/nasi lemak magic com plus orek tempe dan teman temannya. Nasi uduk magic com. foto: Instagram/@uminyanada.kitchen. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk biru (magic com)πŸ’™, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk biru (magic com)πŸ’™, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi uduk biru (magic com)πŸ’™ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi uduk biru (magic com)πŸ’™ yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Biru (magic com)πŸ’™ menggunakan 11 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Uduk Biru (magic com)πŸ’™:
  1. Gunakan 1 liter beras
  2. Sediakan 1 genggam kembang teleng (larutkan dgn air panas)
  3. Sediakan 1 sachet santan instan
  4. Siapkan 3 lbr daun salam
  5. Siapkan 2 btg serai
  6. Gunakan 3 lbr daun jeruk
  7. Sediakan 1 lbr daun pandan
  8. Siapkan Secukupnya garam dan kaldu jamur
  9. Gunakan Topping : (bebas)
  10. Ambil Sosis, nugget, semur telur
  11. Gunakan Telur dadar, bawang goreng, empung, dan sambal kacang

Cukup direndam di air matang dan sedikit diremas, nanti warnanya akan keluar sendiri. Lihat juga resep Nasi uduk ricecooker tanpa santan enak lainnya. Lalu masukkan air dan masukkan sereh yang sudah digeprek, daun salam, santan, daun jeruk yang dirobek, garam dan kaldu jamur. Aduk kemudian masak di magic com.

Langkah-langkah membuat Nasi Uduk Biru (magic com)πŸ’™:
  1. Cuci bersih beras, rendam kembang talang dan ambil airnya, masukan semua bahan ke wadah magicom (ukur air disesuaikan dgn magicom masing2). Masak seperti memasak nasi biasa.
  2. Sajikan dgn topping sesuai seleraπŸ’™πŸ’ž kids lahap makannyaπŸ˜‚

Setelah matang sajikan dengan pelengkap sesuai selera. Resep Nasi Uduk Betawi Pakai Magic Com Foto: Yastemade. Nasi uduk biru. - Campur air bunga telang dan santan, tambahkan semua bumbu, aduk rata. - Tuang campuran santan dan bumbu ke dalam magic com, lalu masukkan beras. RESEP NASI UDUK PAKAI MAGIC COM KOMPLIT Resep Nasi Uduk Pulen dan Gurih dengan Magic Com.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi uduk biru (magic com)πŸ’™ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on